SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
SK,Kemenangan Bupati Takalar Adalah Kemenangan Nasdem
SK,Kemenangan Bupati Takalar Adalah Kemenangan Nasdem

SK,Kemenangan Bupati Takalar Adalah Kemenangan Nasdem


Photo, H.Syamsari Kitta,wakil ketua DPW Nasdem Hj.Tenri Olle Yasin Limpo,
Bersama Sejumlah Pengurus Daerah Parpol Nasdem.


SpiritNews.com.- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem KabupatenTakalar,menggelar rapat kerja daerah di Hotel Grand Kalampa, Jl. Diponegoro, Kecamatan Pattalassang.,Pada Hari Senin,Tanggal 11 September 2017.

Sementara “Rakerda Partai Nasdem dihadiri sejumlah petinggi DPW Nasdem Sulsel seperti wakil ketua DPW Nasdem Hj.Tenri Olle Yasin Limpo”,turut dihadiri sejumlah pengurus Partai Nasdem mulai tingkat Desa/Kelurahan dan Kecamatan se Kabupaten Takalar.

Selain dari pengurus Partai Nasdem, Ketua DPD Partai PKS Takalar Hairil Anwar, Kajari Takalar dan Asisiten II Ridwan Nur juga menghadiri kegiatan tersebut yang dibuka oleh Bupati Takalar terpilih H.Syamsari Kitta.

H.Syamsari Kitta mengatakan Takalar selalu ada Nasdem di hati kita bersama. Kemenangan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nasdem sangat berpengaruh, mari kita bersama sama berpegangan tangan untuk memenangkan Nasdem di Pemilihan Legislatif dan Pilgub mendatang. "Hj.Tenri insyallah bisa kita diloloskan jadi anggota DPR-RI mendatang, kemengan H.Syamsari dan H.Dede adalah kemengan Partai Nasdem".

Saat ini 22 program yang kita janjikan untuk Kabupaten Takalar sudah mendapt respon positif oleh Pemerintah Provinsi dan Pusat", (11/09). Wakil ketua DPW Nasdem Hj. Tenri Olleh Yasin Limpo (TYL) dalam arahan dan sambutannya dihadapan ratusan kader Nasdem mengatakan Takalar telah sukses melampaui satu Pilkada, dan selanjutknya mari kita menangkan Pilkada yang akan datang.

Selain itu mari kita mengawal 22 program bupati dan wakil bupati SK-HD," ungkapnya Ketua DPD Nasdem Takalar Sayyed Muhajirin juga menyampaikan hal yang senada. "Partai ini adalah partai pemenang, bukan partai pecundang. Sehingga kedepan kita akan meraih kemenangan yang lebih besar lagi," Ujarnya.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.