ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Sulsel,Ramaikan HUT Lantas Dengan Jalan Santai
Kapolda Sulsel,Ramaikan HUT Lantas Dengan Jalan Santai

Kapolda Sulsel,Ramaikan HUT Lantas Dengan Jalan Santai


Photo,Kapolda,Wakapolda dan Irwasda serta para Pejabat Utama Polda Sulsel,
saat jalan santai sekitar 6 Kilo meter, star dari Gor Sudiang ke Makopolda.
 
SpiritNews.com.- Irjen Pol Drs Muktiono,SH,MH,Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan,bersama Waka Polda Brigjen Pol. Drs. MAS Guntur Laupe, SH, MH,dan Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utom,memperingati HUT Lantas Ke-72 Tahun.

Semarak Hari Ulang Tahun Lantas Ditlantas Polda Sulsel,menyelenggarakan Jalan Santai dalam Rangka Memperingati HUT Lalu Lintas yang ke – 62 Pada Hari Jumat Tanggal 15/09/2017,yang dihadiri seluruh PJU Polda Sulsel dan PD Bhayangkari Polda Sulsel.

Sementara menurut Dir.Lantas Polda Sulsel mengatakan bahwa Rute yang dilalui mulai start dari Gor Sudiang Makassar menuju ke Mapolda Sulsel dengan jarak kurang lebih 6 KM,katanya.

Sedang Kapolda Sulsel mengungkapkan bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh Ditlantas ini,merupakan olahraga karena dengan berolahgara kita dapat meningkatkan kinerja karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,ungkap Muktiono.(*).



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.