-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel,Lakukan Patroli di Tiga Pulau
Kapolda Sulsel,Lakukan Patroli di Tiga Pulau

Kapolda Sulsel,Lakukan Patroli di Tiga Pulau


Photo,Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono saat melakukan di Tiga Pulau disekitar Kota Makassar.

SpiritNews/com.- Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Muktiono,bukan hanya didarat saja melakukan patroli tetapi lautanpun tidak terlepas  dari pantauannya,seperti yang dilakukan Pada Hari Minggu Tanggal 9-09-2017.

Sementara menurut Jenderal Polisi dua Bintang ini,untuk memastikan Situasi Kamtibmas di perairan Laut Sekitar wilayah Kota Makassar,kami harus melakukan pemantauan bersama sama dengan beberapa pejabat utama.

Selain itu,disampaikan oleh Kabid Humas Polda Sulsel,bahwa yang ikut mendampingi diantaranya Dir Lantas, Dir Intelkam, Dir Pam Obvit, Dir ResNarkoba, dan Ka SPN Polda Sulsel, melakukan Pemantauan di perairan laut tiga pulau yakni Pulau Barang Ca’di, Pulau Barang Lompoa dan Pulau Kodingareng.

Lebih lanjut dikatakan bahwa Kaolda bersama para pejabat utama menggunakan 6 unit Jet ski serta  2 unit Kapal Patroli Sea Rider Raptor dan 1 unit kapal C2 Pol air Polda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut,,Kapolda Muktiono mengimbau kepada masyarakat agar ikut aktif dalam menjaga keamanan dan lingkungan masing–masing, apabila menemukan atau melihat adanya aktivitas yang mencurigakan segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau Kantor polisi terdekat,harapannya.


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.