ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Sulsel,Buka Rakernis Direktorat Shabara
Kapolda Sulsel,Buka Rakernis Direktorat Shabara

Kapolda Sulsel,Buka Rakernis Direktorat Shabara


Photo,Irjen Pol Muktiono,Kapolda,Wakapolda Brigjen Pol Mas Guntur Laupe,
Irwasda Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo di Rakernis Direktorat Shabara Polda Sulsel.

Rapat kerja teknis (Rakernis) fungsi Direktorat Sabhara Polda Sulsel,
SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono SH, MH, didampingi Wakapolda Sulsel Brigjen Pol. Drs. MAS Guntur Laupe SH, MH. Membuka acara Rakernis Direktorat Shabara yang dihadiri seluruh pejabat utama Polda Sulsel, Kasat Sabhara Polresta dan Polres se-Sulsel bertempat di Rupatama Aninditha Mapolda Sulsel,Pada Hari Kamis Tanggal 14/9/2017.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,acara rakernis diawali laporan dari Direktur Sabhara Polda Sulsel Kombes Pol. Drs. Ruslan SH, MH, menyampaikan dilaksanakannya kegiatan ini bertujuan untuk mengoptimalkan fungsi Sabhara Polda Sulsel dan jajarannya sebagai wujud kesiapan penyelenggaraan pemeliharaan keamanan dan ketertiban guna memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dir Sabhara juga menambahkan bawasanya Sabhara Polda Sulsel siap mendukung kebijakan Kapolda Sulsel dalam menjaga keamanan Sulsel.

Selanjut Rakernis Direktorat Sabhara Polda Sulsel,mengambil tema  “Dit Sabhara Polda Sulsel dan jajaran siap mewujudkan Polisi yang Propesional, Moderen, dan terpercaya “, mengharapkan setelah diadakannya rakernis ini Dir Sabhara dan jajarannya buat ide-ide atau gagasan baru untuk memajukan fungsi Sabhara agar makin dicintai masyarakat dan dapat memberikan rasa aman dengan adanya kehadiran anggota Sabhara di wilayah Hukum Polda Sulsel, dengan melakukan pengaturan lalulintas dijam-jam rawan macet, juga didalam melaksanakan Patroli.

Selain itu, Kapolda Sulsel juga mengecekan kekuatan anggota Sabhara baik dari tingkat Polda, Polres sampai ketingkat Polsek, “Tingkatkan kemampuan dan skill, serta kewaspadaan terhadap situasi yang berkembang, Jangan pernah patah semangat, berikan pengabdian terbaik kita untuk masyarakat.” Ucap Muktiono.

Pada kesempatan itu Irjen Pol Muktiono,Kapolda Sulsel menyampaikan apresiasinya pada  kesigapan personil Sabhara Polres Pelabuhan yang telah melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Pelaksanaan (SOP), terbukti saat aksi perlawanan mengancam terhadap petugas dengan senjata tajam di tugu Selamat Datang (Mandiri) mampu dilumpuhkan yang saat ini beredar di dunia maya,terangnya,(*).
   

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.