ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Sulsel Intruksikan Polres Jajaran Laksanakan Upacara 01 Oktober 2017
Kapolda Sulsel Intruksikan Polres Jajaran Laksanakan Upacara 01 Oktober 2017

Kapolda Sulsel Intruksikan Polres Jajaran Laksanakan Upacara 01 Oktober 2017

Photo,Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono,Inspektur Upacara Kesaktian Panca Sila,
Pada Hari Minggu,Tanggal, 01/10/2017 di Mapolda Sulsel.

SpiritNews.com.- Seluruh Bangsa Indonesia serentak memperingati Hari Kesaktian Pancasila hari ini,Pada Hari Minggu Tanggal 01/oktober 2017,hal ini merupakan bentuk penghormatan dan Berikut ini Ikrar Kesetian Pancasila :

Ikrar

Dengan Rahmat Tuhan Yang Maha Esa, kami yang melakukan upacara ini menyadari sepenuhnya:

Bahwa sejak diproklamasikan Kemerdekaan Negara Kesatuan Bangsa Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 1945 pada kenyataannya telah banyak terjadi rongrongan baik dari dalam negeri maupun luar negeri terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia

Bahwa rongrongan tersebut dimungkinkan oleh karena kelengahan, kekurangwaspadaan, Bangsa Indonesia terhadap kegiatan yang berupaya untuk menumbangkan Pancasila sebagai ideologi negara

Bahwa dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur ideologi Pancasila, bangsa Indonesia tetap dapat memperoleh tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Maka di hadapan Tuhan Yang Maha Esa dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila, kami membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sebagai wujud penghormatan, Kepala Kepolisian Daerah Sulsel Irjen Pol Drs. Muktiono, S.H,. M.H., memimpin pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 01 Oktober 2017 di Mapolda Sulawesi Selatan.

Berdasarkan pemantuan awak media ini nampak hadir Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs. MAS Guntur Laupe,S.H.,M.H., beserta Pejabat utama Polda Sulsel mendampingi Kapolda Sulsel.

Sementara pelaksanaan upacara diikuti oleh seluruh personil jajaran Polda Sulsel,dalam peringatan Hari Kesaktian pancasila Tahun ini Kapolda Sulsel mengintruksikan kepada seluruh Polres jajaran Polda Sulsel secara serentak melaksanakan upacara peringatan ini.(*) sumber berita PID Polda Sulsel.
   


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.