-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Sulsel Bersama 2000 Mahasiswa UMI Makassar
Kapolda Sulsel Bersama 2000 Mahasiswa UMI Makassar

Kapolda Sulsel Bersama 2000 Mahasiswa UMI Makassar


Photo, Kapolda Sulsel,Irjen Pol Drs. Muktiono S.H., M.H, Bersama 
Rektor Univ Islam Makassar Dr. Ir. Majdah M. Zain M.s.i Dir Intelkam,Dir Sabhara,Dir Binmas,
Dir Reskrimum dan Kabid Humas Polda Sulsel,beserta Pimpinan Univ. Islam Makassar (UIM).

SpiritNews.com.- Irjen Pol Drs. Muktiono S.H., M.H,Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan,pada acara tersebut didampingi oleh Dir Intelkam,Dir Sabhara,Dir Binmas,Dir Reskrimum dan Kabid Humas Polda Sulsel.

Sementara dalam kuliah umum Irjen Pol Muktiono,disaksikan sekitar kurang lebih 2000 Mahasiswa Universitas Islam Makassar,diselenggarakan Pada Hari Rabu lalu,di Auditorium K.H.Muhyiddin Zainal Universitas Islam Makassar,Jalan Perintis Kemerdekaan KM 9 Makassar.

Berdasarkan pemantauan awak media ini pada acara kuliah umum tersebut,turut dihadiri oleh Rektor Univ Islam Makassar Dr. Ir. Majdah M. Zain M.s.i beserta pimpinan dan perangkat Universitas Islam Makassar (UIM).

Sementara Irjen Pol Muktiono,yang harus dilakukan dalam membangun kesadaran hukum adalah mematuhi norma dan aturan,mematuhi peraturan kampus,kuliah tepat waktu dan tetap menjaga semangat belajar,ujarnya.

Diakhir kuliah umum Muktiono menyampaikan bahwa jangan mudah terprovokasi dan menyelesaikan masalah dengan cara musyawarah,untuk membantu tugas polisional,tidak terjebak esprit de corps yang sempit, serta hindari kegiatan kenakalan remaja serta aksi kriminal.jelas Muktiono,(*).
   

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.