ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Sulsel Berpesan Kepada Seluruh Polwan
Kapolda Sulsel Berpesan Kepada Seluruh Polwan

Kapolda Sulsel Berpesan Kepada Seluruh Polwan


Photo,Kapolda Sulsel,bersama Wakapolda diacara tatap muka,
di Ballroom Angging Mamiri Hotel Dalton Makassar.

SpiritNews.com.- Irjen Pol Drs. Muktiono S.H., M.H.Kapolda Sulsel didampingi oleh Wakapolda Brigjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe S.H. , seluruh PJU dan Polwan Polda Sulsel.melakukan tatap muka di Ballroom Angging Mamiri Hotel Dalton Makassar Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono tatap muka dengan Seluruh Polwan Jajaran Sulawesi Selatan,Selasa lalu.

Sementara kegiatan ini merupakan kegiatan arahan dan tatap muka Kapolda kepada seluruh jajaran Polwan jajaran sebanyak 912 personel,dengan sejumlah Polisi Wanita (Polwan) di jajaran Polda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Muktiono berpesan bahwa Polisi adalah pekerjaan yang tidak mudah. Dan anggota Polisi adalah orang-orang yang siap melakukan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara,katanya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa karena dalam menjadi Polisi butuh rekruitmen dan tes, dan seleksi, untuk itu kalian semua harus siap dan semangat dalam melaksanakan seluruh tugas Kepolisian,” ujar Jenderal dua bintang tersebut.

Diakhir arahannya,jadikan moment yang tepat,untuk mengucapkan terima kasih kepada Polwan yang sudah melakukan tugasnya dengan baik dengan melakukan sentuhan2 kepada masyarakat seperti mengajar mengajar, kegiatan sosial, dsb. Agar ini dipertahankan dan ditingkatkan, terangnya pada awak media belum lama ini(*) Sumber berita PID Kapolda Sulsel.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.