SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Sulbar, Pembangunan Rumah Sakit  Harus Selesai Tepat Waktu
Kapolda Sulbar, Pembangunan Rumah Sakit  Harus Selesai Tepat Waktu

Kapolda Sulbar, Pembangunan Rumah Sakit Harus Selesai Tepat Waktu


Photo,Kapolda Sulbar,Brigjen Pol Baharuddin Djafar,didampingi oleh Karo Logistik, 
Dir Resnarkoba,Kabid Propam, Kabid Humas, dan Koorspripim,
saat melakukan peninjauan pembangunan RS Bhayangkara Polda Sulbar.

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulbar,Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar. M.Si, dalam mengemban tugas di wilayah Sulbar,sangat memperhatikan setelah memantaua proses Pembangunan Fasilitas Mapolda Sulbar.

Pada saat melakukan  pemantauan dilokasi proses pembangunan Rumah Sakit Kepolisian Daerah  Sulbar,termasuk  mengunjungi juga pembangunan Barak Bujang Sat Brimob Polda Sulbar di Rangas Kab. Mamuju. Selasa 19-9-2017  Siang Tadi.

Sementara Baharuddin melakukan peninjauan,bertujuan  untuk melihat langsung mana mana persiapan yang telah dilakukan selama ini pada pembangunan Rumah Sakit dan Barak Bujang untuk Brimob Polda Sulawesi Barat tersebut.

Beradasarkan pemantauan awak media Kapolda Sulbar,saat melakukan peninjauan ke lokasi pembangunan RS Bhyangkara dan Barak Bujang,didampingi oleh Karo Logistik, Dir Resnarkoba,Kabid Propam, Kabid Humas, dan Koorspripim.

Pada kesempatan tersebut dalam Kapolda Sulbar mengatakan akan selalu mengontrol langsung kegiatan pembangunan  ini dan berharapk setiap pengawas dan penanggung jawab serta mandor agar melaksanakan tugas dengan terkoordinir sehingga pembangunan dapat rampung sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan,tandasnya.

Selain itu,Kapolda Baharuddin juga menegaskan bekerjalah dengan baik serta Ikhlas dan penuh tanggung jawab, betul-betul harus mengecek kegiatan pembangunan dengan rutin, berapa jumlah anggotannya serta bila perlu berikan arahan sebelum bekerja agar tugas yang di emban bisa terlaksana dengan baik. Kalau ada Musollah jadikan tempat tersebut sebagai wadah berkumpul sekaligus beribadah sehingga hasil pembangunan menjadi berkah,kata Kapolda Baharuddin Djafar.

Brigjen Pol Baharuddin Djafar,menambahkan bahwa orang orang yang dekat dengan Allah Subuhanahu Wataalah,saya jamin akan bekerja dengan penuh tanggung jawab “ Insyaallah Allah Swt “, Akan membalasnya dengan amal kebaikan serta selama bangunan ini digunakan untuk tugas negara Insyaallah akan menjadi nilai pahala bagi orang-orang yang telah membantu pelaksanaan pembangunan tersebut,tambahnya.

Diakhir keterangannya Kapolda Baharuddin Djafar berharap  agar kalau ada keluhan dan kekurangan segera dilaporkan agar supaya cepat ditanggulangi dan anggaran pemerintah yang telah ada agar dapat  digunakan sebaik-baiknya,diperuntukkan pada Kepala Logistik Satuan Brimob Polda Sulbar.(*) Sumber berita Humas Polda Sulbar.


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.