ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Ajak Wakapolda,Gowes Kamtibmas Makassar-Gowa
Kapolda Ajak Wakapolda,Gowes Kamtibmas Makassar-Gowa

Kapolda Ajak Wakapolda,Gowes Kamtibmas Makassar-Gowa


Foto,Kapolda Sulsel dan Wakpolda bersama para pejabat utama,
saat gowes rute Makassar – Gowa.

SpiritNews.com.- Kegiatan gowes selain minggu, hari sabtu Kapolda Sulsel bersama para pejabat utama selalau melakukan hal yang karena hal ini dikatakan harinya bagi para pecinta olahraga.

Oleh karenanya, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs.Muktiono, SH,MH mengajak Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs.MAS Guntur Laupe,SH, MH untuk bersepeda sekaligus memantau situasi Kamtibmas, Sabtu (16/09/2017) pagi

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini nampak hadir pula para pejabat utama Polda Sulsel serta Kapolres Gowa dalam kegiatan olahraga yang bertemakan gowes Kamtibmas ini.

Start jam 06.00 wita dari Rumah Jabatan Kapolda Sulsel jalan Mappaodang berbelok kearah pabaeng baeng tembus dipettarani dan berbelok ke arah Hertasning terus tembus di Samata, Parangloe dan Finish di Lesehan Bili Bili Jalan Poros Malino Gowa.

Kira kira sejauh 30 Kilometer ditempuh dalam waktu 1 jam 19 meni,“kegiatan ini merupakan rutinitas mingguan, Selain dapat memantau giat masyarakat, dengan bersepeda ini dapat menambah stamina dan kebugaran tubuh, mensana in corpore Sano,” ungkap Kapolda Sulsel.

Selanjutnya menurut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan bahwa setiba di Lesehan Bili Bili Kapolda Sulsel dan para pejabat Utama menikmati indahnya pemandangan di lokasi lesehan Bili Bili,ujar Dicky.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.