SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kadisdik Sulsel Resmikan Penempatan Guru 3 T Sulsel
Kadisdik Sulsel Resmikan Penempatan Guru 3 T Sulsel

Kadisdik Sulsel Resmikan Penempatan Guru 3 T Sulsel


Photo,Kadisdik Prvinsi Sulsel H Imran Yasin Limpo,saat meresmikan penempatan Guru 3 T Sulsel, 
di Gedung Guru JK Disdik Sulsel,Pada Hari Tanggal Senin (25/9/2017.
 
SpiritNews.com.- Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan H. Irman Yasin Limpo, SH,melepas guru 74 orang guru 3 T (terdepan, terluar dan tertinggal) di Gedung Guru JK Disdik Sulsel,Pada Hari Tanggal Senin (25/9/2017.

Sementara dalam sambutannya, None, sapaan akrab Irman Yasin Limpo mengaku senang dan gembira atas adanya tambahan guru baru di Sulsel, namun ia menyayangkan Kemendikbud tidak berkordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sulsel soal penempatan mereka. “Paling tidak kalau saya anda semua akan ditempatkan di Seko atau Selayar sana,” ucap None.

Selain itu,Kadisdik  Sulsel mengharapkan untuk bekerja bersungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas,karena Guru harus menjadi poros utama, kalau guru tidak bagus, siswa juga akan tidak bagus, kata None.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa dengan kehadiran guru 3 T,itu merupakan hasil seleksi tahun 2016 ini disambut baik None. Mereka pasti lebih gress, kekurangannya hanya jam terbangnya masih minim,jelasnya.

Diakhir sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel H Imran Yasin Yasin Limpo (None) berpesan untuk bertindak dan prilaku selayaknya seperti guru, berupaya memahami adat istiadat setempat.(*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.