SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Inilah Alasan Wanita,Mau Melepas Keperawanannya Meski Belum Resmi Statusnya
Inilah Alasan Wanita,Mau Melepas Keperawanannya Meski Belum Resmi Statusnya

Inilah Alasan Wanita,Mau Melepas Keperawanannya Meski Belum Resmi Statusnya


Foto,Ilustrasi 

Spiritnews.com.- “Astagahfirullah” Saking pentingnya keperawanan bagi wanita, mereka akan sangat sulit untuk melepaskannya, jika hubungan yang mereka jalani tidak resmi atau tidak ada ikatan.

Namun, ternyata di zaman yang terbilang modern ini, membuat wanita sangat mudah untuk melepaskan keperawanannya tersebut.

Padahal keperawanan merupakan hal yang sangat penting bagi wanita, tetapi kenapa wanita saat ini sangat mudah untuk melepaskan keperawanannya meskipun belum memiliki hubungan yang resmi atau pun ikatan yang serius, yaitu pernikahan.

Nah, ternyata, ada beberapa alasan kenapa wanita sangat mudah melepaskan keperawanannya untuk sang kekasih. Seperti dilansir LintasMe.com,

Inilah dia ke lima alasan wanita mau dengan mudah melepaskan keperawanannya :

1.- Karena cinta

Cinta sering dianggap sebagai alasan wanita kenapa mau dengan mudah melepaskan keperawanannya. Menurut mereka wanita yang tidak mau melepaskan keperawanannya untuk sang kekasih dianggap tidak cinta dengan kekasihnya tersebut.

Oleh karena itu, anggapan itu membuat banyak wanita mau dengan mudah melepaskan keperawanannya.

2.- Karena terpaksa

Selain cinta, terpaksa karena takut kekasih marah, tak tega melihat kekasih merayu-rayu, dan tidak tega melihat kekasih kecewa juga menjadi alasan wanita mau melepaskan keperawanannya.

Karena dirayu oleh kekasihnya lah membuat banyak wanita menjadi mau melepaskan keperawanannya.

3.-Untuk mengikat hubungan

Takut kehilangan sering membuat banyak wanita dengan mudah untuk melepaskan keperawanannya. Hal ini dikarenakan agar ia dapat mengikat hubungan semakin kuat, dengan maksud agar kekasihnya tidak meninggalkan dirinya.

Padahal, wanita yang mudah di sentuh itulah merupakan wanita yang sangat mudah untuk ditinggalkan kekasih.

4.-Gaya hidup

Gaya hidup atau pun tren sering menjadikan wanita tak sadarkan diri sehingga mereka terlalu berlebihan untuk mengikutinya. Salah satunya adalah ber cinta dengan pasangan, yang dianggap sebagai tren masa kini yang jika tidak dilakukan maka akan dianggap tidak gaul atau tidak mengikuti tren masa kini. Oleh karena itu, banyak wanita yang dengan mudah melepaskan keperawanannya untuk pasangannya.

Keperawanan merupakan hal yang sangat penting dalam diri wanita, oleh karena itu disarankan agar wanita menjaganya dengan baik-baik agar derajat wanita tidak selalu direndahkan oleh kaum lelaki.

Sekedar Nasehat buat lelaki, Sayangilah Para Wanita Jangan menuruti nafsu saja, bersetubuh hanya untuk mereka yang telah menikah dan memiliki status resmi. Jangan memanfaatkan Cinta suci seorang wanita yang ada di sisihmu.

Bantu Share Yuk Biari Dibaca juga oleh Remaja Putri agar mereka menjaga hal paling penting yang hanya dimiliki seorang wanita. semoga bermanfaat.(*) sumber berita izinberbagi.com.


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.