ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
H.Alwi Hamu Hadiri Pelepasan Jenasah Almarhum Dahlan Kadir
H.Alwi Hamu Hadiri Pelepasan Jenasah Almarhum Dahlan Kadir

H.Alwi Hamu Hadiri Pelepasan Jenasah Almarhum Dahlan Kadir



Photo,H Alwi Hamu,saat proses pelepasan Jenasah Almarhum Muhammad Dahlan Kadir,
di Masjid Wartawan PWI Provinsi Sulsel,Pada Hari Rabu,Tanggal 6 September 2017.

SpiritNews.com.- Selamat Jalan Saudaraku Almarhum Muhammad Dahlan Kadir,kata H Alwi Hamu semoga amal ibadahnya diterima disisinya,Amin Ya Rabbal Alamin,selain itu Ketua Dewan Penasehat PWI Pusat juga menyampaikan bahwa kita semua ini menanti cuma kita belum ada yang tahu kapan Allah SWT memerintahkan malaikat yang tugaskan untuk mencabut nyawa kita.

Selanjutnya H Alwi Hamu Stap Ahli Wakil Presiden Jusuf Kalla,mengajak kepada semua yang hadir dalam Masjid Wartawan PWI Sulsel ,agar selalu berbuat baik didunia dengan memperbanyak sedekah semoga apa yang dilakukan Allah SWT dapat membebaskan kita dari siksaan kubur.

Dilanjutkan dengan penyerahan Jenasah Almarhum  Muhammad Dahlan Kadir kepada keluarganya dari Ketua Dewan Kehormatan Provinsi Sulsel H Zulkifli Gani Ottoh namun sebelumnya Zugito panggilan akrabnya menyampaikan kepada keluarga besar Muhammad Dahlan Kadir.
   
Sebelumnya pembacaan riwayat singkat Almarhum Muhammad Dahlan Kadir,yang dibacakan oleh H Abd Manaf Rahman Ketua Seksi Bidang Organisasi PWI Provinsi Sulsel,diakhiri dengan pembacaan doa oleh H Nur Syamsu Sultan.
Foto,Muhammad Dahlan Kadir Almarhum

Proses penerimaan dan penyerahan Jenasah Almarhum Muhammad Dahlan Kadir,turut dihadiri oleh Bendahara PWI Provinsi Sulsel Priode 2015-2020,Wakil Ketua PWI Bidang Organisasi,Wakil Ketua PWI Bidang Pendidikan,sekertaris IKWI dan Wakil Ketua 1 IKWI serta sejumlah pemimpin redaksi media cetak,elektronik dan online.

H Alwi Hamu berharap pada keluarga yang ditinggalkan mengihklaskan kepergiaan Muhammad Dahlan Kadir dan sabar menerima cobaan ini karena kita semua pasti akan mengalami hal yang sama,karena tidak ada manusia yang akan hidup selama lamanya,pesan H Alwi Hamu diakhir sambutannya.

Sejumlah wartawan di Sulawesi selatan khususnya di Makassar ikut mendoakan Almarhum semoga Allah SWT memberikan Almarhum Muhammad Dahlan Kadir yang terbaik dalam kuburnya,semoga amal Ibadahnya diterima disisinya amin ya rabbal alamin.(Rs).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.