-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Gubernur Sulsel Dua Priode,Shalat Idul Adha di Gowa
Gubernur Sulsel Dua Priode,Shalat Idul Adha di Gowa

Gubernur Sulsel Dua Priode,Shalat Idul Adha di Gowa



Photo,Gubernur Sulsel dan Bupati Gowa seusai shalat Idul Adha 1438 Hijriah,
di Lapangan Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Jum'at (1/9/2017).

Spirit.com.- Gubernur Sulsel dua proide,DR. H .Syahrul Yasin Limpo,SH.MH,M.Si,pada hari raya Idul Adha tahun ini,Shalat Idul Adha 1438 Hijriah di Lapangan Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Jum'at (1/9/2017)

Berdasarkan pemantauan awak media ini,terlihat hadir Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama keluarga,serta  Wakil Bupati Gowa Abdul Rauf Malaganni bersama keluarga.

Selain itu,turut hadir pula Sekertaris Kabupaten Gowa Muchlis bersama keluarga, serta Raja Kesultanan Hasanuddin Keturunan Raja Sakti Malaysia,Datuk Yang Tertinggi Teramat Mulia (DYTTM) Tuanku Raja Azhar Shah Al Sakti Ibni dan Datuk Yang Tertinggi Teramat Mulia (DYTTM) Tuanku Raja Wahab Shah Al Sakti.

Selanjutnya pelaksanaan Shalat Idul Adha 1438-H,bertindak  menjadi Imam Shalat Iduladha yang digelar di Lapangan Syekh Yusuf yakni  H Mursyidin Hamid dan Khatib Ustadz Budi Ashari Lc.

Pada kesempatan tersebut sebelum shalat Idul Adha Syahrul Yasin Limpo mengatakan, selama menjabat Gubernur Sulsel, setiap tahun, dirinya akan memilih satu kabupaten/kota sebagai tempat melaksanakan salat Iduladha. Biasanya ada tiga daerah yang ditawarkan dan tahun ini dipilih Kabupaten Gowa.

Lebih lanjut diungkapkan bahwa  saya memilih Gowa untuk Salat Idul Adha di tahun ini atau ditahun terakhir saya menjabat sebagai Gubernur Sulsel,saya bahagia ada di sini, di kampung halaman saya sendiri,ucapnya.

Selanjutnya Gubernur SYL menyampaikan perkembangan Provinsi Sulsel selama sepuluh tahun terakhir dan tentang masyarakat Gowa,menurutnya masyarakat Gowa memiliki sifat berani, cerdas, sopan, santun dan pekerja keras.

Selanjutnya dari hasil liputan awak media ini,seusai melaksanakan shalat, Syahrul YL,lakukan silaturahmi kepada masyarakat sambil memberikan satu ekor sapi kurban serta satu ekor sapi kurban jenis limosine seberat 770 kilogram dari Bapak Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo) kepada anak keponakannya (Adnan Purichta Ichsan) sebagi Bupati Gowa.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.