-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati Resmi Membuka Festival Pelajar Cup I
Bupati Resmi Membuka Festival Pelajar Cup I

Bupati Resmi Membuka Festival Pelajar Cup I


Photo,Bupati Bulukumba Pada Pembukaan Festival Peajar Cup I

SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten  Bulukumba melalui Dinas pemuda dan Olah Raga (Dispora) menyenggarakan festival pelajar cup I tingkat SMP dan SMA Negeri dan Swasta se kabupaten Bulukumba yang diikuti sebanyak 49 Sekolah, tingkat SMP sebanyak 27 sekolah dan tingkat SMA sebanyak 22 sekolah, resmi dibuka oleh Bupati Bulukumba A. M. Sukri Sappewali bertempat di Gelanggang olah raga matajang (GOR), Jum'at, (8/9).

Sementara menurut Ketua panitia A. Akhmad Natsir menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini berlangsung selama 7 hari mulai tanggal 8 sampai 14 september 2017 dengan tujuan membangun kembali tali silaturahmi antar siswa dengan seluruh sekolah pada jenjang smp dan sma se Kabupaten bulukumba, meningkatkan kemampuan siswa dalam bidang olahraga serta sebagai ajang seleksi dalam pembentukan pembibitan dan pembinaan cabang olah raga binaan Dispora.

Selain itu,A. M. Sukri A. Sappewali menyambut baik pelaksanaan kegiatan festival pelajar cup I tahun 2017 yang merupakan momen yang tepat bagi pelajar untuk dapat berkreasi, berinovasi, berprestasi, dan berkompetisi secara sehat sekaligus dapat memberikan pengalaman belajar yang baik, bekerja sama, mematuhi atauran dan menghargai kekuatan lawan.

Diakhir sambutannya A.M.Sukri berharap kegiatan ini dapat menjadi bagian dari proses pembinaan, menjadi parameter keberhasilan kita bersama dalam melakukan pembinaan bidang olahraga, selamat bertanding dengan penuh semangat dan menjunjung sportifitas.

Adapun cabang olah raga yang diperlombakan adalah cabang olahraga futsal diikuti 33 sekolah, 16 smp, 17 sma, cabang olahraga bola volly 33 sekolah, 15 smp, 18 sma/smk, cabang olahraga sepak bola 20 sekolah, 7 smp, 13 sma/smk, cabang olahraga sepak takraw diikuti 27 sekolah, 12 smp, 15 sma/smk dan lomba nyanyi solo diikuti 30 sekolah, 14 smp dan 16 sma/smk.(*) Sumber berita Humas Pemkab Bulukumba.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.