-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Andi Pasamangi Wawo Bersama Lurah Manggala Koordinasi Tentang Kinerja RT & RW
Andi Pasamangi Wawo Bersama Lurah Manggala Koordinasi Tentang Kinerja RT & RW

Andi Pasamangi Wawo Bersama Lurah Manggala Koordinasi Tentang Kinerja RT & RW


Photo,Tokoh Masyarakat Andi Pasamangi Wawo
 bersama Lurah Manggala Andi Ansar, S. Stp, Msi dan Sek LPM Muh. Sabir, SH.


SpiritNews.com.- Penasehat Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi selatan Priode 2015-2020 Andi Pasamangi Wawo,juga selaku Tokoh Pers di Sulsel serta dituakan oleh Warga Kecamatan Manggala dan sekitarnya.

Sementara menjamu kunjungan Kerja Lurah Manggala Andi Ansar,S.Stp,M.Si,didampingi oleh Sekertaris Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Manggal Muh Sabir,SH,di  pendopo rumah Ketua LPM Manggala Pada Hari Rabu Tanggal 9 September 2017.

Menurut Andi Pasamangi Wawo,kunjungan Lurah Manggala ke Ketua LPM Manggala,tujuannya berkoordinasi tentang evaluasi kinerja RT dan RW,diwilayah Kelurahan Manggala,Kecamatan Manggala,Kota Makassar,sesuai tulisan dikronologi Media Sosial (Medsos Facebook) Andi Pasamngi Wawo.
 
Kegiatan Lurah Manggala Andi Ansar patut dijadikan sampel oleh semua Lurah yang ada di Kota Makassar ini,bahwa sebelum melakukan sesuatu dia harus berkoordinasi dulu dengan salah satu Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.
 
Karena pucuk pimpinan adalah upaya kerja baik para aparatnya,seperti yang telah dicapai Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto yang menjadikan Makassar meraih penghargaan tingkat Nasional bahkan sampai ketingkat Internasional.
 
Seperti yang baru diterimaThe Minister of Development Hon. Dato Seri Setia Awang Haji Bahrin Bin Abdullah kepada Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto di Bandar Sribegawan,Ibukota Brunei Darussalam. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.