-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Warga Puji Lurah Sungguminasa Peduli Infrastruktur Jalan
Warga Puji Lurah Sungguminasa Peduli Infrastruktur Jalan

Warga Puji Lurah Sungguminasa Peduli Infrastruktur Jalan


Photo,Infrastruktur Jalan Alternatif pinggir tanggul,sedang dalam perbaikan,
di RT 02/RW 02,Kelurahan Sungguminasa,Kabupaten Gowa. 

Spirit.com.- Pemerintah Kelurahan Sungguminasa peduli infrastruktur jalanan termasuk dengan perbaikan jalan alternatif pinggir tanggul diwilayah Kelurahan Sungguminasa RT 02/RW 02,Kabupaten Gowa.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,saat menemui masyarakat yang berada di lokasi pinggir  tanggul tersebut,mengatakan sangat merasa senang karena adanya  perbaikan jalanan dan selokan dari pemerintah,katanya.

Selain itu,awak media ini,juga menemui salah satu toko masyarakat( Irwan Astur Dg Nassa) juga selaku Ketua RT 02,menjelaskan sebelum adanya perbaikan masyarakat mengeluh karena becek dan selokannya.

Irwan Dg Nassa juga menambahkan bahwa selain becek,derainasenya juga mengalami buntu apalagi kalau musim hujan .jalanan alternatif tersebut menghubungkan antara pasar senteral sungguminasa dengan jembatan kembar,tambah Irwan Dg Nassa,kepada awak media ini.( H.Syarifuddin ).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.