SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Semoga Regu Bulutangkis Putra Indonesia Lolos di Final SEA Games 2017
Semoga Regu Bulutangkis Putra Indonesia Lolos di Final SEA Games 2017

Semoga Regu Bulutangkis Putra Indonesia Lolos di Final SEA Games 2017



Photo,Cedera Bagian Lutut kiri Rosyita saat melawan Vivian HooWoon Khe Wei,
di SEA Gemas 2017,Kuala Lumpur,Malaysia.Pda Hari Rabu Tanggal 23 Agustus 2017.

Spirit.com.-Seluruh Rakyat Indonesia berharap regu putra Indonesia bisa lolos ke Final Bulutangkis di SEA Games 2017 di Kuala Lumpur Malaysia,sementara dari hasil kemenangannya Tim Putri Tuang Rumah membuat para pejuang putri Malaysia lolos masuk ke final dan akan berhadapan dengan Thailand atau Singapura.

Indonesia harus mengakui keunggulan Malaysia dalam semifinal bulu tangkis nomor regu putri SEA Games 2017,Pada Hari Rabu Tanggal 23/8/2017,pagi Wib,dimana skuat Merah Putih kalah 0-3 dari Tuang Malaysia.

Sementara di Ganda putri Rosyita Eka Putri Sari/Ni Ketut Mahadewi Istarani juga kandas. Rosyita/Ni Ketut mundur menyusul cedera lutut kiri yang menimpa Rosyita dalam partai melawan Vivian Hoo/Woon Khe Wei.

Namun sebelumnya sudah disaksikan oleh seluruh Rakyat Indonesia,melihat mulai dari partai pertama,tunggal putri Fitriani jadi tak berdaya dari skuat Soniia Cheah Malaysia dengan skor 17-21, 17-21,

Di partai ketiga, tunggal putri Hanna Ramadini juga belum bisa memperpanjang napas Indonesia. Hanna kalah dari Goh Jin Wei 16-21, 13-21,pemain Indonesia tak berdaya menangkis kehebatan para pemain bulutangkis regu Malaysia selaku tuang rumah di SEA Games tahun 2017,dimana empat pasangan tangguh Indonesia ini terlihat seringkali melakukan kesalahan sendiri.(*).Sumber berita JPnn.com.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.