ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pengurus PWI Sulsel,Hadiri Konferensi Kerja PWI Soppeng
Pengurus PWI Sulsel,Hadiri Konferensi Kerja PWI Soppeng

Pengurus PWI Sulsel,Hadiri Konferensi Kerja PWI Soppeng


Photo,Pengurus PWI Sulsel,H Mappiar Wakil Ketua WI Bidang Organisasi,
Sekertaris PWI Sulsel (M Anwar Sanusi) saat menghadiri acara konferensi 
kerja PWI Kabupaten Soppeng,Tanggal 26 Agustus 2017.

Spirit.com.- Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulsel,menghadiri kegiatan konferensi kerja Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) di Kabupaten Soppeng,dimana pengurus yang lama yang Ketuai oleh Darwis telah berakhir masa kepengurusannya.

Seperti halnya konferensi kerja telah dilakukan dibeberapa Kabupaten kali ini pengurus PWI Provinsi Sulsel melakukan Kofrensi kerja di PWI Kabupaten Soppeng,dan sesuai hasil Konfrensi para anggota PWI di Soppeng,pada tanggal 26 Agustus 2017.

Sementara sesuai tulisan Sekertaris PWI Provinsi Sulsel (M Anwar Sanusi),menulis berdasarkan hasil konferensi para anggota PWI di Soppeng,terpilih Fas Rahmat selaku Ketua sedangkan Sekertaris Buhari Abu,Bendahara Gunawang,sesuai tulisan Anwar Sanusi di kronologi Media sosialnya (Facebook).

Pada kronologi di media sosial (facebook) H Mudarak Makassar,jadikan momen yang tepat menyampaikan ucapan sukses dan selamat kepada Fas Rahmat selaku Ketua PWI ,Buhari Abu Sekertaris dan Gunawan selaku Bendahara PWI Soppeng,semoga oragnisasi PWI selalu jadi yang terbaik untuk semua anggotanya.

Sesuai dengan gambar yang diposting di media sosial (Facebook) terlihat Pengurus PWI Sulsel yang hadiri acara kenferensi kerja PWI Soppeng di antaranya  : H Mappiar (Wakil Ketua PWI Bidang Organisasi),M Anwar Sanusi (Sekertaris).

Sekertaris PWI Sulsel M Anwar Sanusi,berharap agar nanti pengurus yang terpilih setelah dilantik nanti Fas Rahmat,Ketua terpilih,Sekertaris Buhari Abu dan Bendahara Gunawan,dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Soppeng,agar program kerjanya nanti setelah dilantik dapat disnkrokan dengan program kerja  Bupati Soppeng,harapannya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.