-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pangdam,Penembak Hasanuddin Harus Tetap Berlatih
Pangdam,Penembak Hasanuddin Harus Tetap Berlatih

Pangdam,Penembak Hasanuddin Harus Tetap Berlatih


Photo,Pangdam XIV/Hasanuddin,saat menerima Tim Penembak  Kodam Hasanuddin,
usai berlomba di piala Kasad di tahun 2017,di Cilodong Jakarta pada minggu lalu.

Spirit.com.- Tim petembak Kodam Hasanuddin sebanyak 36 orang dibawah pimpinan Danrindam Kolonel Inf Rafael Granada Bay kembali ke satuan ,seusai mengikuti ajang lomba menembak pada piala Kasad di tahun 2017,di Cilodong Jakarta pada minggu lalu,diterima langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin,di ruang Kehormatan Setia Hingga Akhir Makodam Makassar.Ppada Hari Selasa lalu.

Sementara menurut Mayjen TNI Agus Surya Bakti,menyampaikan bahwa walaupun bukan hasil yang terbaik,namun pimpinan dan seluruh warga Kodam XIV/Hasanuddin menghargai upaya yang telah dilakukan oleh para atlet tembak dengan mempersembahkan 2 medali emas dan 2 medali perunggu, sehingga menempati urutan ke 8 dari 18 kontingen se Angkatan Darat.

Lebih lanjut Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus SB menyampaikan ucapan,selamat datang dan selamat atas prestasi yang berhasil diraih", dengan berharap "keberhasilan ini dapat menjadi pengalaman dan pelajaran berharga untuk lebih meningkatkan motivasi berlatih dalam memperbaiki dan meningkatkan kemampuan melalui metode latihan yang lebih baik, lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut,Pangdam XIV/Hasanuddin,mengingatkan para penembak Hasanuddin bahwa "keberhasilan yang diraih tim petembak merupakan wujud keberhasilan dari sebuah pembinaan satuan. Untuk itu, agar para Komandan satuan lebih intensif dalam upaya pembinaan di satuannya dengan berbagai latihan dan pembekalan secara bertahap, berjenjang dan bertingkat,sehingga dalam menghadapi event-event berikutnya, dapat meraih hasil yang lebih membanggakan.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,terlihat Pangdam XIV/Hasanuddin,diakhir acara memberikan piagam penghargaan kepada 36 petembak sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan pimpinan Kodam XIV/Hasanuddin, dalam mengharumkan dan membawa nama baik Kodam XIV/Hasanuddin. Turut hadir dalam acara Kasdam, Irdam, para staf ahli Pangdam, para Asisten Kasdam, para Komandan dan Kabalak Kodam XIV/Hasanuddin.(*) Sumber berita Pendam XIV/Hasanuddin.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.