-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Lurah Parangloe,Hadiri Pengukuhan RT-RW di Lapangan Karebosi
Lurah Parangloe,Hadiri Pengukuhan RT-RW di Lapangan Karebosi

Lurah Parangloe,Hadiri Pengukuhan RT-RW di Lapangan Karebosi


Foto,Lurah Parangloe Akbar Husain mengangkat jempol diacara pengukuhan RT-RW di Korebosi.
 
Spirit.com.- Seluruh Camat.Lurah se Kota Makassar,turut hadir menyaksikan pengukuhan RT/RW yang dipimpin langsung oleh Walikota Makassar,Moh Ramdhan Pomanto.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,terlihat beberapa lurah,termasuk Lurah Parangloe Akbar Husain,Mengangkat Jempol pada gambar,yang upload media sosialnya (facebook).

Berdasarkan beberapa foto yang diupload di media sosial oleh Lurah Parangloe bersama warganya,selalu mengangkat jari tangan dua,apakah itu pertanda seluruh warga Parangloe memberikan dukungannya kepada Danny nanti di pilkada walikota dan wakil walikota makassar nanti.

Semoga saja seluruh warga kota makassar,seperti warga Kelurahan Parangloe,dengan memberikan dukungan sepenuhnya Moh Ramadhan Pomanto Pada Pilkada ditahun 2018 nanti,

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengukuhkan sedikitnya 5.970 ketua Rukun Tetangga dan Warga (RT/RW) se-kota Makassar, di Lapangan Karebosi, Minggu (27/8) pukul 04.00 wita, Dini hari Dirangkaikan dengan Shalat subuh berjamaah.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.