ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kepsek SDN Sungguminasa III,Utamakan Kebersamaan
Kepsek SDN Sungguminasa III,Utamakan Kebersamaan

Kepsek SDN Sungguminasa III,Utamakan Kebersamaan

Foto,Sekolah SDN Sungguminasa III,Jl.Baso Erang,Kabupaten Gowa.(Foto H Syarifuddin)

Spirit.com.- Sekolah di seluruh Indonesia diharapkan menjadi nyaman dan aman serta guru begitupun muridnya menjadi betah dalam proses belajar mengajar,agar dapat mencetak generasi pelanjut yang berprestasi dimana saja.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,diwilayah Sulsel,namun salah sekolah yang berada diperbatasan kota makassar tepatnya di SDN Sungguminasa III,Kabupaten Gowa,Provinsi  Sulawesi selatan,patut dijadikan contoh dengan sekolah sekolah yang ada di Sulsel sehubungan dengan kebersihan dan keindahannya.

Pada kesempatan tersebut,menurut Kepala Sekolah SDN Sungguminasa III,Ramlah S,pd.MM,yang baru satu tahun menjabat mengemukakan suasana sekolah bisa jadi indah serta bersih  seperti itu kebersamaan kami para guru dan anak anak didik kami,ujar Ramlah.

Selain itu,Ramlah juga menuturkan bahwa apapun tetap bisa di raih jika kita selalu memiliki sipat ihklas dalam bekerja, lahir ketulusan dalam hati dengan memberikan nasehat tentang perlunya kebersihan terhadap apa saja yang kita miliki,tuturnya.

Sambung Kepala Sekolah SDN Sungguminasa III ini,mengungkapkan bahwa bilah sekolahnya bersih dan aman maka itu tidak terlepas keinginan kami ditambah para murid muridnya yang rajin kesekolah,ungkapnya bahwa jika kita utamakan kerja sama yang baik antara guru dan orang tua murid dan murid maka yakin hasilnya .

Ditambahkan bahwa bila kita rajin beraktivitas sudah pasti akan menghasilkan yang bagus,karena disini semua honorer pun kita perdayakan sebagaimana layaknya “ Pegawai Negeri Sipil (PNS)”,dan kami  tidak membeda bedakan sehingga semangat kerja mereka selalu berapi api,karena semuanya di perlakukan sama jelas Hajja Ramlah,S.Pd,MM.(H.Syarifuddin).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.