SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar Peduli Sekolah
Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar Peduli Sekolah

Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar Peduli Sekolah


Photo,Kepala Dinas ketahanan pangan Kota Makassar Sri Susilawati,
Kepala Dinas ketahanan pangan Kota Makassar,menyerahkan bantuan kepada 
beberapa sekolah Dasar di wilayah Kota Makassar Rabu (23/8/2017). 

Spirit.com.- Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar,melalui Bidang keamanan pangan lakukan  penyerahan bantuan berupa peralatan Kantin seperti etasale, kompor, dispeser, rak kue dan beberapa peralatan kantin lainnya,kepada beberapa sekolah Dasar yang berada dalam wilayah kota Makassar,Rabu 23/8/2017, dengan bantuan yang diserahkan

Sementara menurut Budi Susilo kepala Bidang Keamanan Pangan pada Dinas ketahanan pangan Kota Makassar memgatakan, bantuan yang diserahkan diperuntukkan untuk kantin Sekolah Dasar yang tujuannya meningkatkan Kualitas jajanan yang biasa dijual di kantin sekolah.

Selain itu,disampaikan pula bahwa bantuan diserahkan untuk menciptakan Kantin sehat disetiap sekolah sekolah,agar jajanan yang komsumsi aman dan higienis,ucapnya,

Lebih lanjut diungkapkan bahwa Kepala Dinas ketahanan pangan Kota Makassar Sri Susilawati tiap tahun ada sekitar 25 Sekolah Dasar yang ditargetkan mendapat bantuan serupa,sampai akhir tahun ini kita targetkan memberi bantuan untuk sekolah Dasar sebanyak 25 setiap tahunnya, ungkap Sri Susilawati.

Sambung Sri Susilawati memerjelas bahwa pelaksanaan penyerahan bantuan Kantin sehat akan diserahkan kepihak sekolah yang akan diterima langsung oleh masing masing kepala Sekolahnya.

Sri Susilawati menambahkan bahwa untuk saat ini ada lima Sekolah Dasar yang kita serahkan bantuan yakni SD Bung Tamalanrea, SD Inpres Tamalanrea 3, SD IT Alkautsar, SD Inpres Daya, dan SD Negeri Pai,tambahnya,(*) Sumber berita humas pemkot makassar.



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.