-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Bupati  Aslan,Apresiasi Kepedulian Pengurus  PWI Provinsi Sulsel
Bupati  Aslan,Apresiasi Kepedulian Pengurus  PWI Provinsi Sulsel

Bupati Aslan,Apresiasi Kepedulian Pengurus PWI Provinsi Sulsel

Photo,Bupati,Wakil Bupati,Andi Aslan Patonangi dan Wakil Ketua PWI,Bid Organisasi H Mappiar, HS.

Spirit.com.- Pemerintah Kabupaten Pinrang,Andi Aslan Patonangi,dalam sambutnnya seusai pelantikan pengurus PWI Kabupaten Pinrang,mengatakan mengapresiasi kepedulian pengurus PWI Provinsi Sulsel.   

Selain itu,Bupati juga perlunya ada penyaringan berita untuk media cetak,mengenai berita yang sudah diposting di online,kiranya jangan lagi dicetak karena pembaca biasanya mengatakan ini berita sudah dibaca tadi malam di media online,ucapnya.

Saya sampaikan kepada pengurus PWI Sulsel,pada wakil ketua PWI bidang organisasi H Mappiar,bahwa pemda Pinrang selalu memberikan dukungan kepada Pengurus PWI di Pinrang,sehubungan dengan kegiatannya termasuk program kerjanya kata Aslan.

Berdasarkan pemantauan acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati,Kapolres,Kajari,Ketua Pengadilan,Dandim,serta para Kepala SKPD termasuk Pimpinan Ormas se Kabupaten Pinrang.

Sementara Pengurus PWI dari Provinsi Sulsel,dipimin oleh Wakil Ketua PWI Bidang Organisasi,Sekertaris PWI,Bendahara serta beberapa Ketua Seksi ikut serta dalam rombongan PWI yakni Pengurus IKWI diantaranya Sekertaris IKWI,Wakil Ketua IKWI Provinsi Sulsel.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.