ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Agus Arifin Nu'mang,Resmi Menutup Sulsel Expo 2017
Agus Arifin Nu'mang,Resmi Menutup Sulsel Expo 2017

Agus Arifin Nu'mang,Resmi Menutup Sulsel Expo 2017


Photo,Wakil Gubernur Sulsel,Agus Arifin Nu’mang,saat menutup pameran Sulsel Expo 2017.

Spirit.com.- Sulsel Expo 2017 secara resmi diutup oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan,Agus Arifin Nu’mang,di Ruang Rapat Wisma Negara, Center Point of Indonesia (CPI) malam senin lalu,sedangkan pameran yang berlangsung sejak tanggal 24 hingga 28 Agustus ini,disebut oleh Agus berhasil dan sukses dengan kualitas dan jumlah peserta yang meningkat.

Sementara pada kesematan tersebut,Agus Ucapkan  alhamdulillah dan terima kasih untuk semua yang telah terlibat,karena  Sulsel Expo tahun ini meningkat dari segi kualitas dan jumlah peserta, apa yang dihadirkan setidaknya merupakan hasil-hasil yang telah dicapai Pemprov Sulsel selama satu tahun terakhir," kata Agus.

Wakil Gubernur Sulsel juga menyampaikan harapannya agar pelaksanaan Expo di kawasan CPI ini, bisa menjadi ikon baru Sulawesi Selatan,"Orang dulu bisa membangun Benteng Rotterdam dan sekarang menjadi ikon budaya. Maka, sekarang kita membangun CPI sebagai peradaban baru di Sulsel," ujarnya.

Selain itu, Agus juga mengimbau agar stabilitas pertumbuhan ekonomi untuk dijaga. "Pertumbuhan ekonomi kita tahun lalu 7,41 persen jauh diatas nasional, inflasi kita juga jauh dibawah nasional. Ini semua karena kerja semua pihak yang menciptakan kondisi terjaga, termasuk TNI-Polri dalam menciptakan keamanan," urainya.

Ditambahkan pula oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sulsel, Jufri Rahman,menjelaskan bahwa jumlah pengunjung di Pameran Sulsel Expo 2017,telah mengalami peningkatan sebanyak 42 persen  dibanding pada tahun lalu dan sekarang sebanyak  107 ribu orang hingga hari terakhir.(*) Sumber  berita Humas Pemprov Sulsel.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.