-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolda Sulsel,Tim Medis Harus Lebih Teliti
Wakapolda Sulsel,Tim Medis Harus Lebih Teliti

Wakapolda Sulsel,Tim Medis Harus Lebih Teliti

   
Photo,Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono,Irwasda Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo, Karo SDM Kombes Pol Robert Haryanto,Kabiddokkes Kombes Pol Raden Harjuno dan Kabid Propam  Kombes Pol Tri Atmojo,Pada Hari selasa tanggal 10 Mei 2017,di SPN Batua Makassar.


SpiritNews.com.- Wakil Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulsel Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono,didampingi oleh Irwasda Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo,Kabid Propam Kombes Pol Tr Atmojo,Karo SDM Kombes Pol Robert Haryanto,W dan Kabiddokkes Polda Sulsel,saat memimpin sidang kelulusan casis tamtama pada hasil pemeriksaan Panitia Rikkes tahap pertama dihari pertama,bertempat diruang rapat SPN Batua Makassar,Sulawesi selatan.

Sementara dalam paparan dokter Kompol Joko mewakili para dokter yang tergabung di panitia rikkes Casis Tamtama Pada Tahun Anggaran 2017,dokkes Polda Sulsel panitia.

Lanjut dokter Kompol Joko menuturkan bahwa sesuai dengan hasil pemeriksaan kami nyatakan “ Yang Tidak Memenuhui Syarat “ sebanyak ; 146 Orang,Sedangkan “ Memenuhui Syarat “ Sejumlah ; 104 Orang,Jumlah peserta sebanyak ; 250 Orang.

Sementara berdasarkan penjelasan  Kompol dokter Joko, mengatakan bahwa yang dikatakan tidak memenuhui syarat dalam istilah medis Kelainan Kulit/Kelamin sebanyak 28 % ,Kelainan Kongenital sejumlah 12 %,Sedangkan 11 % itu Kelainan Postur dianggota gerak,dan 11 % Gigi ini hanya data yang terbanyak dialami sehingga dikatakan Casis Tamtama itu,Tidak memenuhui syarat,kata dokter Joko dalam paparannya.

Menanggapi hasil paparan dokter Joko,meminta agar para dokter selalu berhati – hati dan harus melakukan pemeriksaan kalau hanya tensi saja harapan Wakapolda.

Lanjut Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono,menegaskan agar para dokter yang terlibat pada panitia rikkes casis tamtama ini,jangan ada casis yang tidak sakit dikatakan sakit,karena mereka itu akan mempertanyakan kembali kekurangannya Pada tanggal 15 keatas,di Rumah Sakit Bhayangkara.

Gatot Eddy Promono juga berharap para Catar Akpol,Casis Bintara dan Tamtama, Tidak ada penyakitnnya tetapi dokter di rikkes,mengatakan ada penyakitnya,ungkapnya.

Berdasarkan hasil pantuan awak media ini,sidang hasil rikkes casis tamtama disaksikan juga oleh : Irbinwas,Kabag Dalpers,Kasubag Dalpers Bindang Seleksi Casis,Kasubag Biddokkes Polda Sulsel,serta pengawas Internal diantaranya ; Kasubag Rekmin Itwasda,Kasubag Dumas Itwasda,Kaurbinpam Propam termasuk pengawas eksternal dari dua Lembaga Yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) turut serta mendengarkan perintah Wakpolda dan Keinginan Irwasda Polda Sulsel.

Sambung Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo,menyampaikan semua tahapan rikkes ini.para dokter harus lebih teliti lagi karena menyangkut nasib mereka,sehingga hasil pemeriksaan ini harus berproses dengan baik,kata Irwasda Polda Sulsel.(Rs).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.