ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Mayor Inf Mansyur dan Perwira Korem Melaksanakan Samapta Periodik
Mayor Inf Mansyur dan Perwira Korem Melaksanakan Samapta Periodik

Mayor Inf Mansyur dan Perwira Korem Melaksanakan Samapta Periodik

   
Foto,Mayor Inf Mansyur,S.Ag.Kapenrem bersama Para Perwira di Korem 141/Tp,Kabupaten Bone.


SpiritNews.com.- Korem 141/Tp melaksanakan rangkaian kegiatan tes kesamaptaan jasmani periodik bagi para Pewira Jajaran Korem 141/Tp,dalam rangka pembinaan fisik para prajurit.

Hal tersebut meliputi samapta A Lari 3200 Meter dan Samapta  B meliputi Pull Ups, Sit Ups,Pus Ups,dan Shutle Run,dan  kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari mulai Tanggal 02-05 Mei 2017 bertempat Di Gor Stadion Lapatau Jl. Reformasi Kelurahan Macanang,Kecamatan Tanete Riattang Barat,Kabupaten Bone.
Sementara menurut Kajasrem 141/Tp Kapten Inf Nono Sudiyatno menjelaskan, kegiatan tes kesegaran jasmani periodik ini merupakan program yang harus dilaksanakan oleh setiap prajurit. 

Lanjut Kajasrem Korem 141/Tp,ini kegiatan diperuntukkan terhadap setiap Prajurit dan lebih khususkan untuk para perwira Korem 141/Tp,agar dapat melaksanakan pembinaan fisik sesuai program secara baik dan teratur,ini juga termasuk pembinaan fisik serta sebagai sarana untuk menunjang tugas pokok satuan dan sebagai bahan evaluasi,ujar Kapenrem Korem 141/Tp.

Sementara menurut Kapenrem Korem 141/Tdp Bone,mengatakan kegiatan ini merupakan upaya atasan untuk mengetahui sejauhmana kemampuan fisik prajurit, sekaligus sebagai persyaratan yang harus dipenuhi baik dalam latihan, dan selama pelaksanaan kegiatan di harapkan seluruh personil menjaga faktor keamanan selama pelaksanaan kegiatan berlangsung serta bila ada yang merasa sakit segera laporkan.. 

Berdasarkan pemantauan awak media sebelum pelaksanaan terlebih dahulu dilakukan tes pemeriksaan tensi,dan Denyut Nadi Hal ini dilakukan untuk mengetahui apakah para personel itu bisa mengikutinya atau tidak.

Dia juga menambahkan bahwa  ini juga salah satu bentuk pencegahan hal-hal yang tidak diinginkan,kita lanjutkan dengan pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Jasrem 141/Tp Serka Hakim,tambah Mayor Inf Mansyur,S.Ag.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.