ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Karo SDM,Tes Psikologi Catar Akpol Harus Jadi Contoh
Karo SDM,Tes Psikologi Catar Akpol Harus Jadi Contoh

Karo SDM,Tes Psikologi Catar Akpol Harus Jadi Contoh


Foto,Karo SDM Polda Sulsel,Pengawas Internal Propam Mabes Polri dan Kabag Psikologi Polda Sulsel.Pada Hari Jumat Tanggal 12 Mei 2017,di Ruangan Makan Siswa di SPN Batua Makassar.

SpiritNews.com.-Kepala Biro Sumber daya manusia,(Karo Sdm) Kombes Pol Robert Haryanto,bersama pengawas Internal dari Propam Mabes Polri,saat memantau pelaksanaan tes psikologi,Catar Akpol di SPN Batua,Makassar,Provinsi Sulsel.

Sementara berdasarkan pantuan awak mrdia ini,para peserta mendapat arahan dari panitia psikologi yang dipimpin oleh Kabag Psikologi,tentang tata cara pengisian lembaran,dimana jelas hitamnya karena kalau kurang hitam sudah dipastikan tidak akan terbaca katanya.

Hasil tes psikologi Catar Akpol ini,akan diumumkan seusai dilakukan scandner oleh petugas yang didatangkan dari ITB khusus dibidang pemeriksaan hasil tes psikologi dan akademik dengan system computerisasi (scandner).

Setelah semuanya dinyatakan selesai barulah diumumkan dengan secara transparan yang disaksikan langsung oleh para catar akpol,dengan prinsip Penerimaan Anggota Polri Tahun Anggaran 2017 adalah  "BETAH" yaitu Bersih,Transparan ,Akuntabel,dan Humanis,serta Clear and Clean.

Sememtara proses pelaksanaan tes psikologi Catar Akpol Panda Polda Sulsel,disaksikan oleh Karo Sdm, Pegawas Internal dari Propam Mabes Polri,Itwasda ,Propam Polda Sulsel,Kabag Psikologi,Kabag Dalpers.

Selain itu, terlihat juga Andi Islamuddin dari IT.M.Darwis Lsm,serta beberapa pengawas dari satuan Provos Polda Sulsel,lanjut berdasarkan keterangan orangtua catar akpol tahun ini,menyampaikan apresiasinya sejalan dengan pelaksanaan tes mulai dari pemeriksaan berkas,Rikkes Tahap Pertama dan psikologi sudah sangat bagus.

Dia juga agar penerimaan polisi didaerah Sulsel system ini sudah bisa ditarapkan dan kedepan sudah pasti akan membludak pendaftarnya katanya saat ditemui di tempat minum kopi yang dikelola oleh Ibu Ibu Bhayangkari SPN Batua Makassar.(Rs).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.