SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Karo SDM,Casis Bintara Yang “TMS” Tanyakan Kekurangannya di Dokkes
Karo SDM,Casis Bintara Yang “TMS” Tanyakan Kekurangannya di Dokkes

Karo SDM,Casis Bintara Yang “TMS” Tanyakan Kekurangannya di Dokkes


Foto,Kepala Biro SDM Polda Sulsel,Kombes Pol Robert Haryanto,W.

SpiritNews.com.- Kombes Pol Robert Haryanto,W,Karo SDM Polda Sulsel,dalam Arahannya menyampaikan bahwa sebanyak 360 Orang peserta ini,telah mengikuti Tes Kesehatan dari Dokkes Polda Sulsel,selaku panitia RIKKES Tahap Pertama.

Pada kesempatan itu pula dia juga menyampaikan bahwa anak-anakku Casis Bintara yang “ Tidak Memenuhui Syarat”,agar dapat mempertanyakan kekurangan tersebut,agar bisa jelas dinyatakan TMS oleh Panitia Rikkes,sesuai dengan hasil para medis.

Sementara bagi Casis Bintara dinyatakan “ Memenuhui Syarat (MS)” itu harus menjaga kesehatan untuk mengikuti tes psokologi nantinya,agar pada saat tes psikologi ini anak-anakku dapat menjawab dengan baik ucapnya.

mpersiapkan diri untuk ikut seleksi berikutnya,sedangkan yang tidak memenuhui syarat harus memperbaiki kekurangan-kekurangannya pada hasil Rikkes Tahap Pertama ini,agar tahun depan masih lagi mendaftar berhasil melewati segala tahapan seleksi dari panitia ucapnya.

Selain itu,Kombes Pol Robert Haryanto,W,menuturkan bahwa proses pelaksanaan tahapan Penerimaan Anggota Polri Tahun 2017 ini,diharus berjalan sesuai dengan komitmen untuk mewujudkan arah kebijakan Pimpinan Polri dalam hal ini As.

SDM Kapolri yaitu “Clear and Clean”serta pada prinsip BETAH  Yakni : Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis) serta Bersih dan Tidak Bermasalah,katanya.

Lebih lanjut Robert Haryanto menyampaikan kepada para casis bintara yang belum memenuhui syarat,salam saya dan anakku jangan berkecil hati,tetaplah semangat untuk menjaga kesehatan dan rajin belajar agar nanti tahun 2018 mendatang sudah berhasil menjadi polisi terangnya.

Karo SDM dalam arahannya kepda 360 Casis Bintara menegaskan agar jangan ada yang dapat terpengaruh terhadap siapa saja yang menjanjikan bisa meloloskan anaknya,keluarganya menjadi polisi dia juga mengingatkan apa 360 Casis bintara ini masih ingat sambutan singkat saya pada saat penandatanganan pakta integritas di Gedung Olahraga Sudiang,Makassar.

Rekruitmen Anggota Polri Tahun 2017 ini,kita semua harus pada mekanisme dan teknis Penerimaan Anggota Polri,Ayo kita Wujudkan Penerimaan Polri Tahun 2017 ini di Polda Sulsel,yang bersih dan transparan untuk menghasilkan Calon Insan Bhayangkara yang Profesional dalam menjalankan tugasnya kelak,ujar Kombes Pol Robert Haryanto.

Diakhir Sambutannya meminta terhadap anak – anak casis bintara baik yang memenuhui syarat serta yang tidak memenuhui syarat,agar berhat-hati dalam berkendara jangan dijadikan beban pikiran bagi casis yang belum rezqinya karena yang memenuhui syaratpun itu masih ada beberapa tes yang dihadapinya terang Karo SDM di Auditorium 78 SPN Batua Makassar,didepan sebanyak 360 Orang yang sementara menuggu hasil sidang rikkes tersebut.

Sesuai dengan sambutan singkat saya pada saat penandatanganan pakta integritas saya menegaskan melarang percaya terhadap siapapun yang menjanjikan bisa meloloskan masuk polisi,panitia penerimaan dan panitia rikkes serta panitiia psikologi dan akademik itu tidak bisa dinterpensi oleh siapapun katanya,lanjut dia mengaskan bahwa penerimaan anggota polri tahun ini,kita tetap pada prinsip “ BETAH”,serta Clear and Clean tampa KKN dan tak ada biaya tambahan,terang Kombes Pol Robert Haryanto,W.(Rs).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.