SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Muktiono,Menerima Penghargaan Dari Pemprov Sebagai Pemerhati Pendidikan di Sulsel
Kapolda Muktiono,Menerima Penghargaan Dari Pemprov Sebagai Pemerhati Pendidikan di Sulsel

Kapolda Muktiono,Menerima Penghargaan Dari Pemprov Sebagai Pemerhati Pendidikan di Sulsel


Photo,Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Muktiono,SH.,MH.,menerima penghargaan 
dari Gubernur Sulsel DR.H Syahrul Yasin Limpo,SH.,MH.,M.Si.di Makassar,
Pada Hari Selasa,Tanggal  2 Mei 2017.di Rujab Gubernur.

SpiritNews.com.- Pemerintah Provinsi (Gubernur) Sulawesi selatan Syahrul Yasin Limpo menyerahkan penghargaan kepada “ Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono “,Polisi selabagai Pemerhati di Bidang Pendidikan Tingkat Provinsi Sulawesi selatan Pada Tahun 2017. 

Selain itu Kapolda juga menerima penghargaan atas dedikasi dengan kegiatan rutinitas  melakukan “ Pembinaan Kamtibmas di Setiap Hari Senin pada Sekolah sekolah di Wilayah Sulawsi selatan.

Sementara Gubernur Sulsel memberikan piagam penghargaan langsung ke Kapolda Sulsel pada upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2017,dipimpin oleh Gubernur Syahrul Yasin Limpo yang dilakukan bersama ratusan guru, ASN, pelajar se-Kota Makassar di lapangan Rujab Gubernur Sulsel tepatnya di Jalan Jendral Sudirman, Makassar,Pada Hari Selasa,Tanggal  2 Mei 2017.

Berdasarkan hasil liputan awak media ini,terlihat para tamu undangan hadir pada peringatan  Hardiknas ditingkat propinsi Sulsel Tahun 2017,seperti Wagub Sulsel Agus Arifin Nu"man, Ketua DPRD Propinsi Sulsel, H.M.Roem dan beberapa anggota DPRD Propinsi Sulsel, Kepala Diknas Sulsel Irman Yasin Limpo dan seluruh Kepala Diknas Kabupaten/Kota, termasuk para rektor,serta pimpinan perbankan di Sulsel.

Selaini itu terlihat acara  tersebut diisi dengan berbagai kalangan mulai dari Satuan polisi Pamon Praja (Satpol PP),anggota Korpri, pelajar SMAN, pelajar SMPN,serta pelajar SD dan SLB,dan peringatan Hari Pendidikan Nasional Tingkat Propinsi Sulsel Tahun 2017,dengan tema ** Percepatan Pendidikan Yang Merata dan Berkualitas**

Pada kesempatan tersebut dalam sambutan Syahrul Yasin Limpo Gubernur Sulsel, menyampaikan sekaligus mengharapkan di peringatan Hardiknas  Tahun 2017,dapat menghasilkan sebuah upaya pemerataan pendidikan yang berkualitas diwilayah Sulsel,

Syahrul Yasin Limpo atas nama seluruh rakyat Provinsi Sulsel,menyampaikan terima kasihnya kepada stake holder di dunia pendidikan, yang mendorong peningkatan kualitas pendidikan di Sulsel, sehingga berjalan dengan baik. Gubernur Sulsel mengingatkan seluruh insan Pendidikan akan penting dan Strategisnya pendidikan bagi peradaban dan daya saing Bangsa,ucapnya.

Dia juga mengingatkan mengenai filosofi perjuangan Ki Hadjar Dewantara yang merupakan turunan Bugis Makassar,dalam meletakkan dasar dan arah pendidikan bangsa, meningkatkan rasa nasionalisme di kalangan insan pendidikan,terangnya.

Nampak pula setiap tahun bangsa Indonesia, khususnya di dunia pendidikan memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) atau Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) diperingati tentu saja kita melakukan sesuatu untuk mengenang jasa Bapak bapak Pendidikan Indonesia terutama Bapak Ki Hadjar Dewantara dan seluruh pejuang pendidikan yang patut kita kenang dan hargai.

Peringatan Hardiknas kita semua diharapkan agar tidak hanya sebagai kegiatan seremonial belaka saja,tetapi kita semua dapat menjadi wahana untuk mengintropeksi dan memikirkan kembali semua aspek yang terkait dengan penyelenggaraan pendidikan ke depan jadi lebih baik.(*).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.