ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Irwasda Pimpin Sidang Kelulusan Kesamaptaan Catar Akpol di SPN Batua Makassar
Irwasda Pimpin Sidang Kelulusan Kesamaptaan Catar Akpol di SPN Batua Makassar

Irwasda Pimpin Sidang Kelulusan Kesamaptaan Catar Akpol di SPN Batua Makassar


 Photo, Irwasda Polda Sulsel,Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo,Mewakili Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono,disaksikan oleh Kabid Propam Kombes Pol Tri Atmojo,Karo SDM Kombes Pol Robert Haryanto,W,.Kasat Brimob Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali,saat sidang Kelulusan Tes Kesamaptaan Catar Akpol,Pada Hari Senin Tanggal 15 Mei 2017 di SPN Batua Makassar.

SpiritNews.com.- Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto,W,kembali menegaskan didepan para Calon Taruna-Taruni Akedemi Kepolisian (Catar Akpol) yang “Memenuhui Syarat (ms)”Agar tetap yakin terhadap diri sendiri.
   
Beradasarkan pemantauan Awak Media ini,Sidang Kelulusan Catar  Akpol di pimpin oleh Irwasda Polda Sulsel,Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo,Mewakili Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono,disaksikan oleh Kabid Propam Kombes Pol Tr Atmojo,Karo SDM Kombes Pol Robert Haryanto,W.

Seusai dibuka Irwasda,dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia Tes Kesamaptaan Catar Akpol dari Panitia Kesamptaan dari Binjas,Polda dan Brimob Polda Sulsel,selaku panitia yang di Ketuai oleh Kasat Brimob Kombes Pol Adeni Muhan Daeng Pabali,menyampaikan bahwa yang “Tidak Memenuhui Syarat (TMS) Sejumlah 7 Orang.

Lebih Kasat Brimob juga selaku Ketua Panitia Kesamaptaan menjelaskan bahwa yang tidak memenuhui sayarat itu sejumlah 7 Orang,dan mereka TMS Karena yang 2 Orang Restoknya Tidak Bisa,1 Orang Renang 18 Meter,yang ke 4 Orang rata-rata nilainya dinilai yang telah ditentukan oleh Mabes Polri,katanya.

Semetara berdasarkan Data Panitia Kesamaptaan Catar Akpol Pada Tahun Anggaran 2017 ini,diputuskan bahwa yang memenuhui syarat sebanyak : 56 Orang,dengan rinciang Wanita sebanyak : 2 Orang,Laki-laki Sebanyak : 54 Orang,dengan jumlah peserta sejumlah : 63 Orang.

Selain itu,sesuai dengan hasil pantauan Pengumuman Tes Kesamaptaan Catar Akpol dibacakan oleh AKBP Sri Hartati,di Auditorium SPN Batua Makassar disaksikan oleh Karo SDM serta para pengawas Internal dan Eksternal.

Terlihat Karo SDM Polda Sulsel, Kombes Pol Robert Haryanto,W, sebelum diumumkan menyampaikan agar para catar akpol ini,dapat membatu panitia menjadikan rekrutmen anggota polri tahun ini, bilamana ada yang berupaya mencari orang yang bisa meloloskan,itu tidak benar.

Dia juga menuturkan bahwa mereka yang berupaya diluar dari prosedur,maka catar akpol ,casis bintara dan Casis Tamtama, walaupun mereka dinyatakan “ Memenuhui Syarat, tetapi mereka ditemunkan melakukan hal hal yang negatif atau bermain-main dalam penerimaan anggota polri tahun ini,maka sudah dipastikan akan di proses sesuai dengan perbuatannya,ujarnya didepan para catar akpol.

Ditambahkan oleh Karo SDM bahwa pada tes kesamaptaan Catar Akpol Pada Hari Senin tanggal 15-05-2017,di audiotorium SPN Batua berharap agar Catar Akpol dan Casis Tamtama tetap terjaga “ Clear ang Clean serta Pada Prinsip “ Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis (BETAH) Tak Ada Biaya Tambahan disetiap seleksi tambah Kombes Pol Ronbert Haryanto,W.(Rs).





Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.