-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ayo Sekolahkan Anak Kita di TK AL – BAQIR di Tahun Ajaran 2017-2018
Ayo Sekolahkan Anak Kita di TK AL – BAQIR di Tahun Ajaran 2017-2018

Ayo Sekolahkan Anak Kita di TK AL – BAQIR di Tahun Ajaran 2017-2018


Photo,Spanduk TK AL-Baqir

Mari Kita Daftarkan Sekolah Anak – anak kita di Taman Kanak – Kanak (TK) AL-BAQIR,untuk belajar di Tahun Ajaran   2017-2018,Beralamat di Kampung Teamate,Desa Pallantikan, Kec.Pattalassang, Kab.Gowa, Provinsi Sulawesi selatan,Republik Indonesia.

Untuk lebih jelasnya Ibu-Bapak disilahkan Hubungi   :  Ibu Siti Puspa Selaku Kepala Sekolah TK – TPQ AL-BAQIR.dan Bapak Ramli Daeng Talli  Selaku Pendiri Sekolah dengan Nomor HP Ini : 0813 4062 4445 dan 0813 4383 3834,disetiap Jam Kerja di awal bulan Juni 2017.

Di Taman Kanak kanak (TK) AL-BAQIR tersebut anak - anak kita dijamin aman dari kendaraan serta proses belajar mengajar aman karena jauh dari kebisingan dan tenang dengan tenaga pengajar yang cukup berpengalaman dengan anak usia dini.
   
Insya Allah Anak Kita Mendapatkan Ilmu Agama serta menjadi anak yang dinantikan oleh Bangsa dan Negara ini,di TK AL-BAQIR tersebut memiliki Tenaga Pengajar Yang Cukup Berpengalaman tentang tata cara mendidik anak-anak,agar menjadi anak yang sehat,cerdas dan berahklak.Amin Ya Rabbal Alamin.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.