ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
149 Casis Polwan Bintara TI,Akan Ikut Tes Psikologi
149 Casis Polwan Bintara TI,Akan Ikut Tes Psikologi

149 Casis Polwan Bintara TI,Akan Ikut Tes Psikologi


Photo,Photo Bripka Mona Zadra Stap Biro Dalpers saat membagikan Kartu Peserta di saksikan oleh
,Karo SDM,Kabag Dalpers,Kasubag Dalpers Bidang Seleksi  Serta Sekertariat saat membagikan 
Kartu Peserta Casis Polwan Bintara TI yang “Memenuhui Syarat (MS)”.

SpiritNews.com.- Sejumlah  355 Orang Casis Bintara Telkomunikasi Informatika (TI) telah mengikuti Rikkes Tahap Pertama pada hari selasa tanggal,9 Mei 2017, mulai jam 7.30 wita sampai pukul 18:30 wita.
Berdasarkan hasil sidang kelulusan rikkes casis bintara TI dinyatakan memenuhui syarat sejumlah  149 Orang,Tidak memenuhui Syarat sejumlah 206 Orang,Tidak hadir sejumlah dua orang.

Lebih lanjut Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto,W menyampaikan bahwa sebanyak 149 Orang Casis Polwan Bintara TI ini,Akan mengikuti arahan dari panitia psikologi pada hari jum’at tanggal 12 Mei 2017 di SPN Batua ini.

Pada kesempatan tersebut Karo SDM juga menegaskan didepan para casis sebanyak 355 orang,bahwa penerimaan polisi pada tahun ini kita meminta agar Clear and Clean serta pada prinsip “ BETAH” yakni : Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis dan Tidak Dipungut Biaya serta Anti KKN tegasnya.

Selain itu,Karo SDM juga meminta para casis polwan bintara TI yang memenuhui syarat salin melihat temannya apakah ada temannya yang jerawatan lanjutnya Robert dan bila masih ada yang jerawatan ditunjuk dan bawa kehadapan saya katanya didepan para casis polwan bintara TI yang dinyatakan Memenuhui Syarat (MS).

Seusai pengumuman yang memenuhui syarat Panitia Panda Polda Sulsel membagi Kartu Peserta kepada 149 Orang dan berhak untuk mengikuti Tes Psikologi dan sebelumnya mengikuti tes psikologi para Casis Poliki/Polwan Bintara Umum dan Polki/Polwan Bintara TI,akan mengikuti arahan dari panitia Psikologi ujar Karo SDM Polda Sulsel.

Sementara menurut Wakapolda Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono dan Irwasda Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo,Polda Sulsel pada setiap sidang kelulusan dipemeriksaan kesehatan tahap pertama Catar Akpol,Casis Bintara Polki/Polwan dan Tamtama,agar selalu berhati hati ini nasib seseorang yang harus kita pertanggungjawabkan bersama katanya.

Hal tersebut disaksikan oleh Karo SDM Kombes Pol Robert Haryanto,Kabiddokkes Kombes Pol Raden Harjuno dan Kabid Propam  Kombes Pol Tri Atmojo,serta Irbinwas,Kabag Dalpers,Kasubag Dalpers Bindang Seleksi Casis,Kasubag Biddokkes Polda Sulsel,serta pengawas Internal diantaranya ; Kasubag Rekmin Itwasda,Kasubag Dumas Itwasda,Kaurbinpam Propam termasuk pengawas eksternal dari dua Lembaga Yakni Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) turut serta mendengarkan perintah Wakpolda dan Keinginan Irwasda Polda Sulsel.

Sementara menurut pengawas eksternal pemeriksaan kesehatan tahap pertama Catar Akpol,Casis Polki/Polwan Bintara ini,berdasarkan dengan hasil pantauan kami selamat Panitia Rikkes sudah melakukan pemeriksaan kesehatan para catar dan casis,kami nilai itu sudah sesuai dengan perkap.

Kami menambahkan bahwa dari hasil pantuan yang dinyatakan Memenuhui Syarat memang betul layak untuk memenuhui syarat,dan kami melihat kembali para catar dan akpol dan casis bintara yang tidak memenuhui syarat kami anggap memang sudah tepat keputusan para medis,karena yang diumumkan betul catar dan casis tersebut sangat cocok mereka berada pada kategori “ Tidak Memenuhui Syarat (TMS)”.(Rs).


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.