ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wagub Sulsel,Membuka Expo Umrah dan Haji
Wagub Sulsel,Membuka Expo Umrah dan Haji

Wagub Sulsel,Membuka Expo Umrah dan Haji


Photo,Ir.H Agus Arifin Nu’mang,M.Si,saat membuka expo Umrah dan Haji 
didampingi oleh Ka.Kemenag Sulsel.

SpiritNews.com.- Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu'mang mewacanakan agar masyarakat muslim yang akan melaksanakan perjalanan umrah, nantinya juga bisa memanfaatkan Asrama Haji Sudiang sebelum mereka  berangkat melakukan perjalanan umrah ke Arab Saudi. 

Sementara menurut Agus mengatakan bahwa dengan Wacana ini cukup beralasan,dimana jumlah masyarakat muslim yang akan menunaikan ibadah umrah jauh lebih banyak dibandingkan dengan jumlah umat muslim yang akan menunaikan ibadah haji setiap tahunnya. 

Lebih lanjut diungkapkan bahwa sarana Asrama Haji Sudiang cukup lengkap, seperti sarana penginapan,begitu juga sarana pelatihan seperti Mock Up pesawat, kemudian waktu tempuh dari Asrama Haji Sudiang ke Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar hanya kurang lebih lima menit saja,ungkapnya. 

Sambungnya menjelaskan bahwa sebaiknya memang masyarakat muslim yang akan melakukan perjalanan ibadah umrah juga dapat menggunakan Asrama Haji Sudiang sebelum berangkat ke Arab Saudi,ucap Agus Mantan Ketua DPRD Provinsi Sulsel.

Selain itu,dikatakannya bahwa mengingat dalam setahun jumlah masyarakat muslim yang akan menunaikan ibadah umrah jauh lebih banyak dibandingkan dengan jumlah masyarakat muslim yang akan menunaikan ibadah haji, mereka juga dapat latihan sebelum berangkat dengan menggunakan fasilitas Mock Up pesawat dan fasilitas lainnya juga ada,katanya. 

Disampaikan pula bahwa mengenai jarak dari Asrama Haji dengan Bandara Internasional Hasanuddin itu sudah sangat dekat,tutur Agus disaat membuka Expo Umrah dan Haji di Asrama Haji Sudiang Makassar,Pada Minggu sore lalu.

Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang seusai membuka terlihat mengunjungi setiap stand peserta expo yang berlangsung hingga 5 April dan diikuti sebanyak 40 peserta yang terdiri dari travel umrah, perbankan, pegadaian dan layanan kesehatan,termasuk peninjauan pembangunan Mock Up pesawat yang direncanakan rampung pengerjaannya pada bulan Mei 2017 mendatang,(*) Sumber berita Inmas Kemenag Sulsel.




Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.