-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polda Sulsel,Menerima Anggota Polisi Dengan Prinsip BETAH,Tak Ada KKN
Polda Sulsel,Menerima Anggota Polisi Dengan Prinsip BETAH,Tak Ada KKN

Polda Sulsel,Menerima Anggota Polisi Dengan Prinsip BETAH,Tak Ada KKN


Photo,Kapolda Irjen Pol Muktiono didampingi oleh Kabid humas polda Sulsel.
 Kombes Pol Dicky Sondani,saat memberikan keterangan pers.
 
SpiritNews.com.- Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Kombes Pol Dicky 
Sondani,mengatakan bahwa penerimaan Anggota Polri Tahun Anggaran 2017 ini,dilakukan lebih transparan dan akuntabel tidak KKN.

Selain itu,diungkapkannya agar Polda Sulsel mendapatkan Calon Polisi yang cerdas trengginas dan bermoral,ucap Dicky.

Sementara berdasarkan pemantauan proses penerimaan ini dalam pengawasan Internal setiap tahapan seleksi menurut Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto W,selaku Ketua Panitia penerimaan daerah Sulawesi selatan.

Sehubungan dengan hal tersebut Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Irjen Pol Muktiono,menegaskan dalam sambutnnya pada saat penandatanganan pakta integritas,agar casis,orangtua casis/wali calon polsi,tidak percaya terhadap siapapun,tegasnya.

Lebih jelas Muktiono meminta agar bila ada yang ditemukan segera melaporkan kepada polisi yang terdekat,dan kami akan menindak secara tegas sesuai dengan perbuatannya,harapnya.

Selain itu,dijelaskan bahwa rekruitmen kali ini,kita semua menginginkan prosesnya Claer and Claen serta pada prinsip BETAH yankni Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis,tidak dipungut biaya tambahan dan tidak ada KKN,terang Kapolda Sambutannya di Gor Sudiang belum lama ini.(*).






Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.