-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pengurus PWI Kab.Takalar,Pasang Spanduk Ucapan HPN Ke 72 Tahun 2017
Pengurus PWI Kab.Takalar,Pasang Spanduk Ucapan HPN Ke 72 Tahun 2017

Pengurus PWI Kab.Takalar,Pasang Spanduk Ucapan HPN Ke 72 Tahun 2017


Foto,Pengurus PWI Takalar,Soppeng,di Hari Puncak HPN  Tingkat 
Provinsi Sulsel di Kabupaten Bone pada Kamis Malam lalu.

SpiritNews.com.- Pengurus PWI Kabupaten Takalar yang dihadiri oleh Sekertaris PWI Kab.Takalar,Sukwan Kudus,Wakil Ketua Jaluddin Dg Beta,bersama beberapa Anggotanya.
Sementara semarak Hari Pers Nasional (HPN) yang Ke 72 Tahun 2017 diselenggarakan di Kabupaten Bone,Pada Hari Kamis Malam,yang dipusatkan di rumah jabatan (rujab) Bupati Bone.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,Peserta HPN dari Kabupaten Takalar menginap di Hotel Rennutta di Kota Bone,selama dua malam sementara Sukwan Sekertaris PWI Takalar,perayaan HPN sangat ramai dan pejambutan peserta dilakukan secara Adat Bone.

Sekertaris PWI dan Wakil Ketua  Takalar seusai mengunjungi salah satu rumah Pengurus PWI Takalar yang berdomisili di Kabupaten Bone,(Supahrin Tiro),sebagai silaturahmi.

Selain pengurus PWI Takalar nanpak digambar spiritnews Pengurus PWI Kabupaten Soppeng,Darwis Bersama beberapa anggotanya,menyaksikan sambutan dari Gubernur Sulsel,Wakil Ketua PWI Pusat,Ketua PWI Sulsel dan Bupati Bone selaku tuang rumah pelaksanaan HPN Kali ini.

Serta seluruh pengurus PWI se Provinsi Sulsel,termasuk para pimpinan Media baik yang berada di wilayah Sullsel,maupun dari luar Sulsel,kata Bupati Bone dalam sambutannya.

Semarak Hari Pers Nasional (HPN) Pengurus PWI Takalar,memasang spanduk dengan ukuran 3 kali 1 meter didepan pagar rujab bupati bone tempat dipusatkannya acara tersebut.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.