-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Mansyur,SH Resmi Jadi Ketua DPAC Granat Moncongloe,Maros
Mansyur,SH Resmi Jadi Ketua DPAC Granat Moncongloe,Maros

Mansyur,SH Resmi Jadi Ketua DPAC Granat Moncongloe,Maros


Photo,Pengurus DPC Granat kembali melantik pengurus DPAC Moncongloe di kantor Camat.

SpiritNews.com.- Pengurus DPC Kabupaten Moros telah melantikan sejumlah DPAC Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) dibeberapa Kecamatan seperti di Kecamatan Bontoa pekan lalu. 

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,DPC Granat Kabupaten Maros,kembali melakukan pelantikan Pengurus DPAC di Kecamatan Moncongloe, Pada Hari Kamis,Tanggal 20/4/2017,bertempat di Kantor Camat.

Lebih lanjut hasil pantauan awak media ini,pelantikan pengurus granat diselenggerakan  di Kantor Kecamatan Moncongloe,nampak dihadiri Ketua DPRD Maros Chaidir Syam,Legislator Sulsel Wawan Mattaliu,Camat Moncongloe,Kapolsek Moncongloe, Danramil dan Perwakilan Kejari Maros.

Pada kesempatan tersebut,para tamu undangan dijemput dengan tari Padduppa oleh sekelompok remaja,kegiatan ini dirangkaikan dengan penyematan PDH Granat dan Deklarasi Masyarakat Moncongloe Bebas Narkotika.

Sekitar 30 Orang telah dilantik sebagai pengurus kecamatan Moncongloe,yang dilakukan oleh Ketua DPC Granat Maros, Muh Bakri yang ditandai dengan pembacaan ikrar pengurus.

Sambung Ketua DPAC Granat Kecamatan Moncongloe Mansyur mengatakan, seusai pelantikan bersama anggotanya segera menyusun program kerja untuk mencegah peredaran barang haram (narkotika) itu.

Mansyur,SH menjelaskan setelah pelantikan mengatakan bahwa akan bersosialisasi serta memberikan bimbingan kepada seluruh warga agar supaya sedapat mungkin untuk menjauhi narkotika. 

Dia juga menambahkan dengan mengatakan kalau di daerah ini adalah segitiga emas,tambah Mansyur,SH.yang baru saja dilantik selaku Ketua DPAC Kecamatan Moncongloe,dengan gerkan cepat melalui sosialisasi tentang bahayanya narkotika serta ancaman hukumannya di kelima Desa.tambahnaya.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.