-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kepala Puskesmas Pampang Tarapkan Pelayanan Terpadu
Kepala Puskesmas Pampang Tarapkan Pelayanan Terpadu

Kepala Puskesmas Pampang Tarapkan Pelayanan Terpadu


Photo,Hj.Syamsidah saat proses cabut gigi Oleh Perawat Gigi (Erna) di Puskesmas Pampang

SpiritNews.com.- Kepala Puskesmas Pampang Dr Sugiari,rutinitas melakukan giat langsia setiap bulan setiap tanggal 20 selenggarakan kegiatan tersebut,di wilayah kerjanya,dibantu oleh para Suster dan Mantri (Pak  Mus).

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,nampak kepala Puskesmas Dr.Sugiari,memimpin kegiatan langsia diwilayah RW 4/RT 2,bertempat kediaman Ketua RT 2,didampingi oleh Kasturi (Ibu RT) tepatnya di Pampang.

Dr. hj. Sugiarti,selaku Kepala Puskesmas Pampang,tidak tinggal diam,setiap pasien yang datang berobat di Puskesmas Pampang, ditangani langsung,dan menurutnya di Puskesmas tersebut selalu melakukan upaya upaya peningkatan pelayan terhadap pasien,kata Dr.Hj Sugiarti belum lama ini.

Hal tersebut dapat dibuktikan disaat salah seorang Anggota PWI Provinsi Sulsel,Hajja Syamsidah ke Puskesmas Pampang untuk cabut gigi di bagian atas kanan bagian dalam 108.

Sementara gigi Pasien Hj Syasimdah susa di cabut karena langka,dan perawtat gigi (Erna)mengatakan giginya Bu Hj.Andi Syamdidah langka kompak susa di cabut,pada kesempatan itu dokter gigi sarankan agar diberi saja rujukan karena harus di operasi kecil,ucapnya.

Namun perawat gigi (Erna)meminta Bu Hj.Syamsidah bersabar,nanti saya usahkan tanpa dirujuk Insyah Allah gigi kita bisa saya cabut.

Diakhir keterangan Ibu Hajja Syamsidah membenarkan dan mengapresiasi hasil kerja bagian perawatan gigi (Erna) di Puskesmas Pampang,karena berhasil mencabut gigi saya katanya.(Hj Andi Syamsidah).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.