SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kemendikbud Sulsel,Periksa Ijasah Casis Anggota Polri T.A,2017 di Mapolda Sulsel
Kemendikbud Sulsel,Periksa Ijasah Casis Anggota Polri T.A,2017 di Mapolda Sulsel

Kemendikbud Sulsel,Periksa Ijasah Casis Anggota Polri T.A,2017 di Mapolda Sulsel


Foto,Stap Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nasional Provinsi Sulsel,saat memeriksa Ijasah para Casis Akpol,Bintara,Bintara TI dan Tamtama,digedung Bulutangkis Mapolda Sulsel.


SpiritNews.com.- Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nasional Provinsi Sulawesi selatan melakukan pemeriksaan Ijasah Sejumlah Casis Polri di Panda Polda Sulsel,Tahun Anggaran 2017.

Sementara menurut H Arham Kepala Dinas merekomendir kami sebanyak lima orang,diantaranya ; H Arham,Sulpalinggi,Alfred,Mustapa,Basri Sampara melakukan pemeriksaan Ijasah,SKHU termasuk ke apsahan Ijasah para casis.

Lebih lanjut arham mengatakan bahwa selama lima hari mellakukan pemeriksaan Ijasah,belum ada yang ditemukan ijasah atau skhu yang dalam semuanya berjalan mulus dan lancar katanya,kepada awak media ini.
Sambungnya berharap agar hal-hal yang akan memperlambat proses pemeriksaan ijasah dan yang lainnya semoga saja tidak ada ucapnya.

Selain itu H Arham juga memuji panitia Polres masing – masing dijajaran Polda Sulsel,karena sudah sangat tertib dan disiplin dalam rekruitmen anggota polri pada tahun anggaran 2017 ini,ujar  Arham disaat hendak menuju ke Masjid 45 Mapolda Sulsel melaksanakan shalat ashar.
 
Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,proses pemeriksaan ijasah dan KTP,KK serta nilai dalam pengawasan Internal dari Itwasda,Propam Polda Sulsel,kita semua berharap agar proses penerimaan tahun ini,tidak ada lagi penembak diatas kuda atau calo-calo sehingga " Claer and Claen " dengan prinsip "BETAH" yakni Bersih,Transparan,Akuntabel dan Humanis terwujud di Panda Polda Sulsel. 
 
Semoga Kepolisian Negara Republik Indonesia dalam proses penerimaan tahun ini.mendapat calon anggota polisi yang cerdas dan sehat,sesuai dengan harapan bangsa dan negara,dan yang terpenting keluarga,wali para casis anggota polri selalu percaya terhadap kemampuan anaknya masing-masing untuk mengikuti tahapan-tahapan seleksi yang telah ditentukan oleh panitia.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.