ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
SYL : Orang Soppeng di Kenal Paling Cerdas
SYL : Orang Soppeng di Kenal Paling Cerdas

SYL : Orang Soppeng di Kenal Paling Cerdas

Photo,DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.,MH.,M.Si,Gubernur Sulsel 
didampingi  oleh Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak,SE. 

SpiritNews.com.- Gubernur Sulawesi Selatan DR.H.Syahrul Yasin Limpo,SH.,MH., M.Si,hadiri peringatan Hari Jadi Soppeng yang ke 756 Tahun 2017,dalam sambutannya mengatakan peringatan hari jadi bagian dari mengukur levellink pemerintah daerah yang lebih maju dan mandiri.

Pada kesempatan tersebut dikatakan Syahrul bahwa orang soppeng di kenal idealisme agama yang bagus ini menjadi modal kita karna agama mengajarkan kedamain,orang soppeng di kenal paling cerdas.katanya dalam sambutanya pada puncak acara peringatan hari jadi soppeng yang ke 756 tepatnya di stadion h.a.wana soppeng,23/03/17.

Sementara itu,Gubernur memilih untuk menghadiri “ Semarak Hari Jadi Soppeng”, dan agenda yang lain yakni untuk menerima penghargaan terbaik di bidang UMKM dan Koperasi di seluruh Indonesia,yang ke 209 di Bali dengan hari yang sama. 

Perayaan Hari Jadi Soppeng kali ini turut dihadiri oleh mantan Kapolda Sulsel Irjen pol DR.H.Burhanuddin Andi,SH.,MH,Saat ini menjabat sebagai Koorsahli Kapolri bersama Wakil Gubernur,Anggota DPR-RI serta para pejabat lingkup Pemprov Sulsel. 

Selain itu menurut Syahrul melihat hubungan pemerintah dengan masyarakat saat ini semakin baik,tentu saja dapat meyakinkan kalau permerintah di Soppeng berpihak pada rakyat dan merupakan sesuatu tanda kebaikan dengan kebersamaan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa disitu dinilai prinsip kepemimpinan yang baik dan pemimpin yang baik adalah menemukan harapan dan kebutuhan rakyatnya,pemimpin tidak hanya bicara tapi pemimpin yang mendatangkan kerahmatan kehidupan bagi rakyatnya,kata Syahrul.

Pada kesempatan tersebut Bupati Soppeng,H.Andi Kaswadi Razak,SE,mengatakan ini adalah momentun semarak “ Hari Jadi Soppeng yang ke 756 Tahun 2017, dengan tema “ Percepatan Pembangunan Untuk Mewujudkan Soppeng Sebagai Pilar Utama Sulawesi selatan “, yang mana tema tersebut bermakna sumber daya pembangunan harus lebih di optimalkan,ucap Bupati.

Sambung Bupati Soppeng,mengungkapkan bahwa ini merupakan upaya untuk memecahkan isu-isu strategis serta untukmewujudkan tujuan pembangunan daerah sebagai jalur akselerasi pemerintahan yang melayani dan lebih baik di mana pembangunan yang kita laksanakan telah mewujudkan perkembangan yang positif,kata kaswadi pada saat memberikan sambutanya.

Kepala Pemerintahan (Bupati) Kabupaten Soppeng H.Andi Kaswadi Razak,menambahkan bahwa kita semua telah dapat merasakan kalau pada tahun 2016 lalu telah terjadi pemerataan,dan hal itu kita selalu berupaya  agar percepatan pembangunan di Soppeng dapat untuk diwujudkan tentu saja kita semua semua berharap agar Soppeng menjadi pilar utama  di Sulawesi selatan,tambahnya.(Zul).

 

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.