SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****

Photo, Hasnah Tamma S.Pd.M.Pd,Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN No : 129), 
Kecamatan Anggeraja,Kabupaten Enrekang,Provinsi Sulsel.
 
SpiritNews.com.- Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN no; 129),Hasnah Tamma S.Pd.M.Pd .di Wilayah Kecamatan Anggeraja,Kabupaten Enrekang sangat membutuhkan sarana mobiler,berupa meja dan kursi.
Sementara dikatakan bahwa ini sudah berjalan sekitar dua tahun menjabat kasek Hasnah Tamma,S.Pd,M.Pd. mengatakan kepada awak media ini,belum ada bantuan dari pemerintah. Hasnah Tamma Spd.Mpd.

Sementara berdasarkan pemantauan awak media ini,terlihat masih kursi dan meja yang lama di pergunakan oleh murid kelas 1 dan 4,pada hal kita semua mengetahui kalau pendidikan itu yang paling tinggi anggarannya setiap tahun.

Pada kesempatan tersebut,saat ditemui Kepseknya (hasnah) dia menjelaskan kepada awak media spirit news,termasuk RKB itu perlu ada tambahan,pasalnya ruang kelas belajar di gunakan murid.

Selain itu terpantau mulai dari lantainya itu sudahretak walaupun demikian tidak mengganggu aktivitas belajar mengajar murid dan guru,sehingga diminta pemerintah memberi perhatian khusus,untuk SDN 129 ini.

Lebih lanjut Kepsek SDN 129 ini dalam menghadapi pelaksanaan Ujian Nasional ditahun 2017 ini,menjelang ujian nasional saya selaku kepala sekolah mengadakan bimbel dan les dengan tambahan waktu pada sore dan malam hari.

Namun  sebelumnya kita undang orangtua murid untuk membicarakan hal ini,bahkan antusias orangtua mereka sangat mendukung upaya pihak sekolah dengan memberikan les tambahan.

Sambung menuturkan bahwa walaupun waktunya sore,malam bahkan kendati rela nyumbang dana 20 ribu peranak sebagai pemenuhan gizi murid,dan uang tersebut kita belikan susu selama les berjalan,tandasnya.
Dijelaskan bahwa sejumlah 33 peserta UAN harapan kami lulus seratus persen dengan angkanya yang memuaskan,sedangkan jumlah seluruhan murid di SDN 129 Bunu,itu memiliki 185 murid.

Dia juga mengungkapkan bahwa enam rombel adapun prestasi pernah di capai Olimpiade Mipa juara 1 mewakili kecamatan Anggeraja,O2Sn ikut olahraga catur lalu kontes Dai cilik juara 1 tingkat kecamatan ujar Hasna..kita punya guru Pns cuma 7 orang,tenaga honor 5 orang .

Diakhir keterangannya bahwa selama proses belajar mengajar antara guru dan murid kwalitas lebih di utamakan,begitupula kerjasama guru dan orangtua siswa apik.

Dikatakan pula bahwa menjelang UAN otomatis kebersamaan di harapkan,try out berjalan lancar,kalau bisa kita pertahankan kelulusan murid kami pada tahun ini,tetap mencapai 100 persen pada tahun ini seperti pada  tahun lalu terangnya.(ani).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.