-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Mantan Ketua PWI Sulsel H Syamsu Nur,Besuk M Dahlan  Kadir di RS Palmonia Makassar
Mantan Ketua PWI Sulsel H Syamsu Nur,Besuk M Dahlan  Kadir di RS Palmonia Makassar

Mantan Ketua PWI Sulsel H Syamsu Nur,Besuk M Dahlan Kadir di RS Palmonia Makassar


Photo, Mantan Ketua PWI Sulsel H Syamsu Nur bersama-sama  mantan Sekretaris M Dahlan Abubakar dan L Arumahi,beserta mantan pengurus PWI Abd Razak Kasim dan Hasan Kuba telah membesuk mantan Sekretaris dan Wakil Ketua M Dahlan Kadir yang dirawat di RS Pelamonia Makassar.

SpiritNews.com.- Marilah  kita semua untuk mengingat  jasa-jasa senior,orang tua dan Kakanda kita serta saudara yng selama ini telah memperjuangkan profesi wartawan semasa dulu,kami dari keluarga besar Koran dan Online,SpiritNews mendoakan Senior M.Dahlan Kadir,semoga Allah SWT secepat memberi kesembuhan dan mengangkat segala penyakit yang deritanya,amin ya rabbal alalmin.

Sesuai dengan tulisan di media sosial (FB) l Harumahi menulis seusai menjengut Senior kita M Dahlan Kadir di Rumah Sakit tempat dirawat Senior kita M Dahlan Kadir,dan hal tersebut sangatlah tepat.

Inilah salah satu Solidaritas Mantan Ketua PWI Sulsel H Syamsu Nur bersama-sama  mantan Sekretaris M Dahlan Abubakar dan L Arumahi,beserta mantan pengurus PWI Abd Razak Kasim dan Hasan Kuba telah membesuk mantan Sekretaris dan Wakil Ketua M Dahlan Kadir yang dirawat di RS Pelamonia Makassar.

Ayo teman kita mendoakan bersama-sama Senior kita agar Allah SWT dapat mengabulkannya sehingga beliau dapat berkumpul bersama kita,beliau adalah salah satu pemateri dan tenaga pengajar pada kegiatan pelatihan PWI pada saat jadi pengurus PWI Provinsi Sulsel.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.