-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kopertis IX,Sudah Periksa Ijasah 69 Casis SIPSS Anggota Polri TA,2017
Kopertis IX,Sudah Periksa Ijasah 69 Casis SIPSS Anggota Polri TA,2017

Kopertis IX,Sudah Periksa Ijasah 69 Casis SIPSS Anggota Polri TA,2017


Photo,Ibrahim dan Firman dari Kopertis IX sedang memeriksa Ijasah sebanyak 69 Orang 
Casis SIPSS T.A 2017,di Panda Polda Sulsel.Pada Hari Jum’at,Tanggal 3 Maret 2017.

SpiritNews.com.- Kepolisian Daerah Sulsel,selaku panitia daerah penerimaan anggota polri pada tahun anggaran 2017,telah memasuki tahap pemeriksaan Ijasah dari Kopertis IX,di depan ruangan biro SDM.

Sementara kegiatan tersebut kopertis IX mengirim dua orang yakni : Ibrahim bersama Firman pemriksaan tersebut dilakukan sejak dari pukul 08.30 sampai 17:35 wita.

Berdasarkan pemantauan proses pemeriksaan Ijasah Casis SIPSS berjalan lancar,tak ada sesuatu yang ditemukan selama pemeriksaan itu berlangsung.

Selain itu,pemriksaan Ijasah sejumlah 69 Casis SIPSS dalam pengawasan Internal dari Propam serta dari  Eksternal diantaranya dari Media massa dan LSM.

Seusai 69 Casis SIPSS itu mengikuti pemeriksaan Ijasah dilanjutkan dengan pembagian kelompok dari Bahyangkara Bidang Dokkes Polda Sulsel,untuk pemeriksaan kesehatan pada esok hari.
 
Sekertariat Panda Polda Sulsel meminta agar Panitia Kesehatan membagi kelompok saja dan hasil Pemeriksaan tersebut besok pagi kami umumkan sehingga Kasubag Dalpers berharap casis SIPSS ini,menunggu di SPN Batua Makassar,karena hasil pemeriksaan Ijasah dari Kopertis IX akan diumumkan disana kata Kompol Ade Hermanto seusai shalat ashar berjaah. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.