ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ketua KPK ,Kapolri dan Jaksa Agung Sepakat Berantas Korupsi
Ketua KPK ,Kapolri dan Jaksa Agung Sepakat Berantas Korupsi

Ketua KPK ,Kapolri dan Jaksa Agung Sepakat Berantas Korupsi


Photo,Ketua KPK Agus Rahardjo, Kepala Polri Jenderal Tito Karnavian, dan Jaksa Agung HM Prasetyo berfoto bersama usai menandatangani nota kesepahaman tentang kerja sama dalam pemberantas tindak pidana korupsi di Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Pada Hari Rabu,Tanggal,29 Maret 2017.

SpiritNews.com.-  Inilah kesepahaman ketiga lembaga penegak hukum di Indonesia telah melakukan penandatanganan kerja sama dalam hal pemberantasan korupsi di Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Rabu, 29 Maret 2017,sementara lembaga itu adalah Komisi Pemberantasan Korupsi, Kejaksaan Agung, dan Kepolisian Republik Indonesia.

Berdasarkan pemanatauan awak media ini nampak masing-masing kepala lembaga itu turut hadir,diantaranya :  Ketua KPK Agus Rahardjo, Jaksa Agung HM. Prasetyo, dan Kepala Polri Jenderal Tito Karnavian,mereka mewakili institusi yang dipimpinnya masing-masing menandatangani kertas yang terkores didalamnya bentuk kerja samanya.

Sementara Agus Rahardjo mewakili KPK yang disebut sebagai pihak pertama, Jaksa Agung HM.Prasetyo disebut pihak kedua, dan Tito Karvian sebagai Kapolri, bertindak atas nama Polri disebut pihak ketiga. 

Menurut Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian,mengungkapkan bahwa maksud dari kerja sama itu adalah sebagai pedoman para pihak dalam rangka kerja sama melakukan pemberantasan tindak pidana korupsi,ucapnya.

Tito juga menambahkan bahwa  tujuan nota kesepahaman ini adalah untuk meningkatkan kerja sama dan sinergitas dalam pemberantasan tindak pidana korupsi,terang Tito.(*) Sumber berita Tempo,co.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.