-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolda Muktiono,dr.Riswandi Talib Harus Jaga Kesehatan
Kapolda Muktiono,dr.Riswandi Talib Harus Jaga Kesehatan

Kapolda Muktiono,dr.Riswandi Talib Harus Jaga Kesehatan


Photo,Kapolda Sulsel Irjen Pol Muktiono,didampingi Karo SDM 
Kombes Pol Robert Haryanto W,bersama Kabid Dokkes Polda Sulsel
 Kombes Pol dr. R. Harjuna, Sp.Kj ,disidang penetapan kelulusan peserta SIPSS TA,2017.

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel Irjen Pol Drs.Muktiono,SH.,MH.didampingi oleh Karo SDM Kombes Pol Robert Haryanto W,bersama Kabid Dokkes Polda Sulsel,Kombes Pol dr. R. Harjuna, Sp.Kj.pada hari Jum’at,Tanggal 9 Maret 2017,dilantai ruangan rapat pimpinan.

Sementara dalam laporan Karo SDM Polda Sulsel,Kombes Pol Robert Haryanto W,menyampaikan bahwa dari 72 pendaftar menjadi peserta SIPSS para peserta telah mengikuti tahapan-tahapan seleksi,katanya.

Lebih lanjut dituturkan bahwa dari Panitia Daerah (Panda) Polda Sulsel telah menghasilkan satu orang yang lulus terpilih untuk melanjutkan tes di Mabes Polri,sehingga sarjana kedokteran umum  dr.Riswandi Talib diharapkan dapat mempertahankan hasil kelulusannya,tutur Karo SDM.

Pada kesempatan tersebut,Kapolda Muktiono berharap agar dr Riswandi Talib ini,asal dari Kabupaten Takalar,dapat mempersiapkan diri sebelum dikirim,terutama menjaga kesehatannya.

Berdasarkan pemantauan awak media ini,Sidang penetapan kelulusan peserta SIPSS TA,2017 turut dihadiri oleh Sekertariat Panda Polda Sulsel,diantaranya Kabag Psikologi,Kabag Dalpers,Kasubag Dalpers dan Kaur Dalpers sedang dari pengawas Internal dihadiri oleh Itwasda AKBP Audy,Kaur Binpam Propam Kompol Edi Smantri,serta dalam pengawasan Eksternal dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulsel,Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM),Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel serta Kopertis IX.

Lanjut hasil pantauan awak media ini,proses sidang penetapan kelulusan peserta SIPSS berjalan lancar,dan telah menhasilkan anggota polri masa depan Bangsa dan Negara,dan proses seleksi tersebut panitia selalu pada prinsip “ BETAH” Yakni Bersih,Transfaransi,Akuntabel dan Humanis serta tanpa dipungut biaya ( geratis ).

Inilah proses seleksi sesuai dengan hasil pantuan media ini,sesuai dengan harapan Wakapolda Brigjen Gatot Pramono,seleksi ini harus clear and clear,ini ketegasan Wakapolda yang dperuntukkan kepada seluruh panitia baik pengawas Internal maupun Eksternal.(Rusli)


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.