SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Defile Sebagai Cerminan Disiplin Dan Loyalitas Prajurit
Defile Sebagai Cerminan Disiplin Dan Loyalitas Prajurit

Defile Sebagai Cerminan Disiplin Dan Loyalitas Prajurit


Photo,Prajurit Kodam VII/Wirabuana,lakukan defile bersama 
sebagai cerminan disiplin dan loyaliats prajurit.Pada Hari Senin lalu.


SpiritNews.com.- Prajurit Kodam VII Wirabuana mulai dari Asisten, para Kabalak, para Wakil Asisten maupun Wakabalak sampai prajurit terendah serta PNS usai Upacara Bendera Mingguan melaksanakan latihan Defile pada hari Senin tanggal 27 Maret 2017 di lapangan Makodam VII Wirabuana Makassar.

Sementara kegiatan tersebut,dinamakan latihan defile dan merupakan rangkaian dari kegiatan Minggu Militer yang dilaksanakan setiap akhir bulan dengan berbagai kegiatan latihan untuk mengingatkan kembali sendi-sendi kehidupan prajurit dan peraturan militer dasar, agar para prajurit dan PNS senantiasa dalam koridor tata aturan sesuai dengan norma kehidupan militer.

erdasarkan pemantauan awak media ini,turut ikut dalam kegiatan tersebut diantaranya ; Aspers Kasdam Wirabuana Kolonel Inf Heri Pribadi pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan defile perlu dilaksanakan secara terus menerus dan berkesinambungan,untuk membentuk prajurit yang disiplin.
Selain itu Aspers Kasdam Wirabuana  meminta agar prajurit selalu taat terhadap aturan Permildas, defile adalah hal dasar yang harus dikuasai oleh seorang prajurit sebagai aplikasi rangkaian baris berbaris dan penghormatan militer,katanya.

Sambung diakatakan bahwa hal ini sangatlah tepat dengan adanya slogan sebagai pengingat dan semboyan prajurit, " Disiplin adalah nafasku, kesetiaan adalah kebanggaanku,kehormatan adalah segala-galanya".ungkapnya.

Dia juga menambahkan bahwa dengan slogan tersebut,tentu saja akan terbentuk karakter prajurit sehingga hidup dan kehidupannya senantiasa mencerminkan kedisiplinan, loyalitas maupun kehormatan dalam menjalankan tugas pengabdiannya kepada Negara dan Bangsa dan cerminan tersebut,bisa lahir yang disertai dengan latihan defile.(*) Sumber berita Pendam VII/Wrb.



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.