-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danny - Indira Restui Fitri Berlaga di PPI 2017 di Jakarta
Danny - Indira Restui Fitri Berlaga di PPI 2017 di Jakarta

Danny - Indira Restui Fitri Berlaga di PPI 2017 di Jakarta


Photo,Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto dan Ketua TP PKK Makassar
 Indira Yusuf Ismail memberi restu Nurfitriyani (19) wakil Makassar 
berlaga di ajang Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2017.

SpiritNews.cm.- Kepala pemerintahan Kota (Wali Kota) Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto dan Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail memberi restu Nurfitriyani (19) wakil Makassar berlaga di ajang Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2017. Fitri mewakili Sulawesi Selatan pada event itu.

Sementara pada pertemuan antara Danny - Indira bersama Fitri berlangsung di Rumah Jabatan Wali Kota, Jalan Penghibur, Kamis, 9 Maret 2017 lalu,Fitri bersama timnya diterima di ruang tamu utama,selama pertemuan berlangsung Danny dan Indira banyak menjelaskan potensi budaya dan pariwisata Makassar yang patut diperhitungkan.

"PPI 2017 event yang sangat tepat untuk mempromosikan budaya lokal dan potensi Makassar," kata Wali Kota Danny.

Makassar dikenal sebagai surga bagi penikmat kuliner. Berbagai sajian khas Makassar semisal Coto Makassar, Pallu Basa, Mie Kering, Pisang Ijo, dan Pallu Mara menjadi magnet bagi wisatawan untuk berkunjung.

Restu yang diberikan oleh Wali Kota Danny dan Ketua TP PKK Makassar Indira menjadi penyemangat bagi Fitri untuk mempersembahkan prestasi terbaik bagi Makassar dan Sulawesi Selatan.

"Makassar sangat potensial sebagai ikon wisata di Indonesia. Potensi yang dimilikinya beragam. Ada situs sejarah dan budaya, wisata bahari, pusat perbelanjaan oleh - oleh khas Makassar, dan bisnis perhotelan yang berkembang pesat," urai Fitri.

Sementara itu, Ketua TP PKK Makassar Indira yakin dengan sederet prestasi yang dimiliki Fitri diantaranya Duta Museum Sulsel 2012, Miss Trans Studio Mall Mks 2011, Duta Pertamax Sulsel 2013, Puteri Pariwisata Kota Makassar 2011, dan Puteri Baju adat Sulawesi Selatan 2012 mampu membawa keberhasilan bagi Makassar dan Sulawesi Selatan.

"Kita sama - sama mendukung dan mendoakan Fitri sukses mengemban amanah membawa nama harum Makassar dan Sulsel di PPI 2017," pungkas Indira.
- See more at: http://makassarkota.go.id/berita-1971-danny--indira-restui-fitri-berlaga-di-ppi-2017.html#sthash.WIRragaF.dpuf.

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto dan Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail memberi restu Nurfitriyani (19) wakil Makassar berlaga di ajang Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2017. Fitri mewakili Sulawesi Selatan pada event itu.

Sementara Pertemuan antara Danny - Indira bersama Fitri berlangsung di Rumah Jabatan Wali Kota, Jalan Penghibur, Kamis, 9 Maret 2017. Fitri bersama timnya diterima di ruang tamu utama. Selama pertemuan berlangsung Danny dan Indira banyak menjelaskan potensi budaya dan pariwisata Makassar yang patut diperhitungkan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa PPI 2017 event yang sangat tepat untuk mempromosikan budaya lokal dan potensi Makassar,jelas Wali Kota Danny,selalu mensport setiap kegiatan yang akan membawa nama harum Makassar ini.

Selain itu,Makassar dikenal sebagai surga bagi penikmat kuliner. Berbagai sajian khas Makassar semisal Coto Makassar, Pallu Basa, Mie Kering, Pisang Ijo, dan Pallu Mara menjadi magnet bagi wisatawan untuk berkunjung.

Sementara Restu yang diberikan oleh Wali Kota Danny dan Ketua TP PKK Makassar Indira menjadi penyemangat bagi Fitri untuk mempersembahkan prestasi terbaik bagi Makassar dan Sulawesi Selatan.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Makassar sangat potensial sebagai ikon wisata di Indonesia. Potensi yang dimilikinya beragam. Ada situs sejarah dan budaya, wisata bahari, pusat perbelanjaan oleh - oleh khas Makassar, dan bisnis perhotelan yang berkembang pesat,urai Fitri.

Sementara itu, Ketua TP PKK Makassar Indira yakin dengan sederet prestasi yang dimiliki Fitri diantaranya Duta Museum Sulsel 2012, Miss Trans Studio Mall Mks 2011, Duta Pertamax Sulsel 2013, Puteri Pariwisata Kota Makassar 2011, dan Puteri Baju adat Sulawesi Selatan 2012 mampu membawa keberhasilan bagi Makassar dan Sulawesi Selatan.

Dia juga menambahkan bahwa kita sama - sama harus mendukung dan mendoakan Fitri agar menjdai sukses mengemban amanah ini dan membawa nama harum Kota Makassar dan Sulsel di PPI pada tahun 2017,ucapnya.(*).
   

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.