SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Brasil Tim Pertama Lolos ke Piala Dunia 2018
Brasil Tim Pertama Lolos ke Piala Dunia 2018

Brasil Tim Pertama Lolos ke Piala Dunia 2018


Photo,Neymar seusai mencetak gol melakukan selebrasi

SpiritNews.com.- Inilah Neymar melakukan selebrasi usai mencetak gol kedua, dalam babak kualifikasi Piala Duia 2018 atara Brasil dan Paraguay di Sao Paulo, Brasil, 29 Mater 2017. AP/Nelson Antoine.

Sementara Brasil berhasil menjadi tim pertama yang memastikan diri merebut tiket Piala Dunia 2018 di Rusia dan kemenangan 3-0 atas Paraguay membuat perolehan angka Brasil tak mungkin tersingkir dari posisi empat besar.

Brasil kini mengantongi 33 angka dari 14 laga yang sudah mereka mainkan. Meskipun babak kualifikasi Piala Dunia masih menyisakan tiga pertandingan lagi, Tim Samba telah dinyatakan merebut satu dari empat tiket otomatis ke putaran final.

Lebih lanjut saat ini Brasil memiliki 33 angka itu, Brasil tak mungkin tersingkir ke posisi kelima, yang saat ini ditempati Argentina,perolehan angka Argentina hanya 22 atau terpaut 11 angka dari Brasil.

Di papan klasemen, Neymar cs hanya mungkin disalip oleh Kolombia yang berada di posisi kedua dengan 24 angka. Itu pun dengan catatan Brasil kalah dalam tiga laga terakhirnya sementara Kolombia memenangi semua laga terakhirnya.

Tak hanya itu, Brasil harus kalah dengan skor besar karena mereka juga unggul jauh dalam selisih memasukkan gol dan kemasukan gol. Tim asuhan Tite itu telah memasukkan 35 gol dan hanya kemasukan 10 gol atau memiliki selisih 25 gol.

Kolombia hanya berhasil memasukkan 18 gol dan kemasukan 15 gol atau memiliki selisih hanya tiga gol. Dengan begitu, mereka harus memastikan menang dengan minimal tujuh gol tiap pertandingan sambil berharap Brasil kalah dengan minimal kebobolan satu gol saja.

Tiga tiket otomatis ke Rusia jatah Amerika Selatan lainnya masih diperebutkan setidaknya tujuh negara. Selain Kolombia dan Argentina, Uruguay, Cile, Ekuador, Peru, dan Paraguay masih berpeluang lolos secara otomatis. Satu tiket melalui babak play-off juga masih bisa direbut ketujuh negara itu. (*) Sumber berita Tempo,co.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.