ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Bhayangkara Biddokkes Polda Sulsel Cek Kesehatan Seluruh Personel
Bhayangkara Biddokkes Polda Sulsel Cek Kesehatan Seluruh Personel

Bhayangkara Biddokkes Polda Sulsel Cek Kesehatan Seluruh Personel


Photo,Para medis Bhayangkara dan Klinik Polda Sulawesi selatan  melakukan Cek Berkala 
Kesehatan seluruh personel Mapolda.

SpiiritNews.com.- Kepolisian Daerah Sulsel Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sulsel melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala bagi seluruh personel Polda Sulsel yang dimulai pada 28 Februari 2017 di Mapolda Sulsel.

Sementara kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala tersebut,meliputi pemeriksaan laboratorium, tinggi badan dan berat badan,tensi, treadmil, EKG, rontgen, gigi,serta mata (visus),pemeriksaan ini dilakukan untuk melihat kondisi kesehatan anggota Polri dan PNS Polri, termasuk juga untuk dapat mendeteksi personel yang menggunakan narkoba.

Diungkapkan oleh Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Dicky Sondani saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan enam bulan sekali dengan tujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan seluruh personel Mapolda Sulsel, selain mengetahui kondisi kesehatan juga dapat dideteksi personel yang menggunakan narkoba.
   
Lebih lanjut dijelaskan bahwa personel yang mengalami gangguan kesehatan akan segera direkomendasikan untuk berobat lebih lanjut ke RS.Bhayangkara,sedangkan personel yang terbukti menggunakan narkoba akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.tandas Kabid Humas Kombes.

Selain pemeriksaan kesehatan di Mapolda Sulsel, Biddokkes Polda Sulsel juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan berkala untuk seluruh personel Polres jajaran Polda Sulsel dengan mengunjungi Polres Polres secara bergilir.

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono saat memimpin apel pagi juga menyampaian kepada seluruh personel Mapolda Sulsel tentang pentingnya menjaga kesehatan terutama saat sekarang cuaca yang sering berubah-ubah.

Lanjut dikatakan bahwa ini sebagai personel Polri dengan tugas yang betigu kompleks memerlukan kondisi kesehatan yang prima, saya harap seluruh personel Polda Sulsel agar dapat memanage kesehatannya dan rutin berolahraga, bagi personel yang mengalami gangguan kesehatan agar segera memeriksakan diri ke klinik atau ke RS. Bhayangkara karena anda yang tau kondisi kesehatan diri masing-masing.” Ungkap Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono.

Diharapkan dengan adanya pemeriksaan kesehatan berkala yang dilakukan oleh Biddokkes Polda Sulsel, kita dapat mengetahui lebih awal kondisi kesehatan personel dan personel dapat lebih intens menjaga kesehatannya.

Kesehatan adalah keadaan sejahtera dari badan, jiwa, dan sosial yang memungkinkan setiap orang hidup produktif secara sosial, dan ekonomis, begitu juga bagi personel Polri, kesehatan adalah suatu hal yang sangat penting dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegak hukum, dengan kondisi badan yang prima pelaksanaan tugas akan dapat dilakanakan dengan baik.(*) Sumber berita Humas Polda Sulsel.



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.