-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Anggota DPR – RI Ikut Latihan Menembak Bersama Kapolda Muktiono
Anggota DPR – RI Ikut Latihan Menembak Bersama Kapolda Muktiono

Anggota DPR – RI Ikut Latihan Menembak Bersama Kapolda Muktiono


Photo,Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Muktiono,SH,,MH ,Latihan menembak 
di SPN Batua seusai bersepeda dengan jarak sekitar 63 Kilometer.

SpiritNews.com.- Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Muktiono,bersama komunitas Pallawa Cycling Club melanjutkan kegiatan di Lapangan Tembak Dharana Lastarya SPN Batua Makassar,seusai bersepeda dengan menempuh jarak sekitar 63 kilo meter.

Setelah melepas penat, Kapolda Sulsel dan rombongan memulai latihan menembak terlihat antusias dari Kapolda Sulsel, Wakapolda Sulsel,Pejabat Utama Polda Sulsel dan komunitas Pallawa Cycling Club saat menembakkan peluru dari senjata laras panjang jenis CZ Scorpion EVO 3 A 1.

Selain itu,Ini juga dapat meningkatkan kemampuan dan skill dalam menembak,
Salah satu cabang olahraga yang sanagt dapat membantu dan memberi manfaat bagi fisik terhadap kita semua.

Dikatakan Akbp Rusdy Pramana,bahwa hal ini dapat menambah kekuatan, stamina, koordinasi tangan dan mata juga melatih kemampuan motorik,ujar  Ka.Koorspripim Polda Sulsel Akbp Rusdy Pramana disela sela latihan nampak Anggota komisi III DPR RI Akbar Faisal turut hadir di lokasi latihan Menembak.

Akbar Faisal memuji senjata yang dipakai menembak dengan mengatakan ini senjatanya mantap, gak berat,bahkan nembus palang pelurunya,walau ada sedikit yang meleset yah saya sengaja,ucap Akbar yang disambut tawa dan tepuk tangan dari Kapolda beserta rombongan.(*) sumber berita humas polda sulsel.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.