-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wakapolsek Pelabuhan,Babinkamtibams dan Masyarakat Bersatu Ambon Jadi Nyaman
Wakapolsek Pelabuhan,Babinkamtibams dan Masyarakat Bersatu Ambon Jadi Nyaman

Wakapolsek Pelabuhan,Babinkamtibams dan Masyarakat Bersatu Ambon Jadi Nyaman


Photo,Wakpolsek Pelabuhan Ambon Iptu Abubakar.

SpiritNews.com.-  Kepolisian Sektor Pelabuhan Ambon rutinitas melakukan patroli demi terciptanya Ambon yang damai,nyaman serta masyarakatnya aman dalam beraktivitas sehari-hari.termasuk kegiatan HPN ini kami fokus memberikan pelayanan terpadu terhadap para wartawan yang hadiri acara ini.

Sementara  menuurut Wakapolsek Pelabuhan Ambon Iptu Abubakar mengatakan bahwa diwilayah hukum polsek pelabuhan Ambon kami rutinitas melakukan patroli diwialayah hukum polsek Pelabuhan Ambon,katanya diruang Kerjanya baru-baru ini.

Selain itu Abubakar juga menjelaskan bahwa Kapolsek kami selalu mengunjungi para tokoh amasyarakat seperti Tokoh Agama,Adat dan Tokoh Pemuda bersama-sama personil jelas Abubakar.

Lebih lanjut Iptu Abubakar Wakapolsek Pelabuhan Ambon,menuturkan pihaknya tak henti-hentinya melakukan sosialisasi,disetiap Masjid dan gereja,termasuk disekolah-sekolah,yang diwilayah hukum sektor peabuhan untuk bersama – sama menciptakan Ambon yang kondusip.

Dia juga menambahkan ini salah satu dari peran Babinkamtibmas disetiap Kelurahan/Desa setia selalu bersama masyarakatnya,di mana kegiatan warganya dan Lurah dan Kepala desanya,disitu juga ada Babinkamtibmas,tambahnya.

Selanjutnya diungkapkan bahwa kemananan suatu wilayah atau Daerah itu akan membuat pertumbuhan ekonominya semakin meningkat,dan kesejehtraan warganya tentu saja akan semakin sejahtera,dan kerja sama TNI dan Polri juga selalu bersinergi karena kegiatan TNI adalah kegiatan Polri,ungkapnya.

Sehingga Ambon sekarang ini,bukan lagi Ambon yang dulu sekarang sangatlah nyaman dan aman karena TNI dan Polri serta Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Tokoh Adat serta Tokoh Pemuda selalu bersama-sama ditengan-tengah masyarakat dalam kegiatan kemasyarakatan,terang Iptu Abubakar.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.